Rabu, 22 Januari 2020

Dikatain Sempat Kumpul Kebo Sebelum Nikah, Begini Reaksi Rina Nose

Dikomentari negatif oleh netizen, Rina Nose tuai simpati publik.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Firna Larasanti
cloud_download Baca offline
Josscy dan Rina Nose. [Instagram]
Josscy dan Rina Nose. [Instagram]

Matamata.com - Saat ini presenter Rina Nose diketahui tengah menikmati masa bulan madu. Pasalnya, beberapa hari yang lalu Rina Nose resmi menikah dengan kekasihnya, Josscy Aartsen pada (22/10).

Meskipun banyak yang mendoakan yang terbaik atas pernikahan Rina Nose, sayangnya ada juga netizen yang usil dan berkomentar negatif seputar hubungan Rina Nose dan suami bulenya.

"Akhirnya seperti itu aja muter-muter dulu kasihan," kata salah seorang netizen.

"Setelah sekian lama kumpul kebo akhirnya resmi juga. Walaupun cuma sebentar nikahnya. Ntar menyendiri lagi ya ke Amrik kalau ditinggal lagi," terang netizen lain.


Mengetahui komentar tersebut, Rina Nose ternyata tak tinggal diam.

"Siap yang mulia," balas Rina Nose.

Tak berselang lama, screenshoot percakapan Rina Nose yang di-posting akun gosip @igtainment11 itu langsung menuai ragam reaksi netizen di media sosial.

"Bikin salah sampai kayak gimana sih Mbak Rina ini kok segitunya para netizen," kata netizen @litfina.rahmawati.

Rina Nose (Instagram/@igtainment11)
Rina Nose (Instagram/@igtainment11)

"Jahat ya komennya, kenal deket aja enggak. Pernah ketemu apalagi, tapi bisa komen sejahat itu," jelas akun @jinggalangit01.

"Gila ih komennya jahat banget," papar netizen @efrnnn.

Terkait

Load more