Senin, 20 Januari 2020

Mantul! Stephanie Poetri Jadi Penyanyi Indonesia yang Masuk Top Chart China

Keren nih Stephanie Poetri.

Tinwarotul Fatonah
cloud_download Baca offline
Stephanie Poetri
Stephanie Poetri

Matamata.com - Lagu I Love You 3000 II ciptaan penyanyi Stephanie Poetri bertengger di posisi satu di tangga lagu Billboard kategori China Social Chart.

Pencapaian ini tentu saja sebuah prestasi yang luar biasa. Sebab, ini kali pertama penyanyi asal Indonesia menduduki urutan satu di tangga lagu China.

Stephanie Poetri. (Instagram/@stephaniepoetri)
Stephanie Poetri. (Instagram/@stephaniepoetri)

I Love You 3000 II merupakan versi terbaru dari I Love You 3000 milik Stephanie Poetri yang tak lain adalah putri dari penyanyi senior Titi DJ itu. Lagu tersebut diperbaharui setelah Stephanie bergabung ke label 88Rising. Tapi kali ini, dia menyanyikan lagu versi barunya itu bersama Jackson Wang, salah satu anggota boyband GOT7.

Bergabungnya Stephanie ke label yang bermarkas di Amerika Serikat itu, tak lepas dari kepopuleran I Love You 3000 di Youtube. Tak kalah pamor dari versi pertama, I Love You 3000 II juga hits.


Lagu I Love You 3000 II bertengger di posisi satu di tangga lagu Billboard kategori China Social Chart.
Lagu I Love You 3000 II bertengger di posisi satu di tangga lagu Billboard kategori China Social Chart.

Video musiknya di Youtube sudah ditonton lebih dari 6,3 juta kali. Sementara di Spotify, lagu tersebut sudah distreaming lebih dari 2,3 juta kali.

I Love You 3000 II merupakan bagian dari album Head in the Clouds II yang dilepas ke pasar baru-baru ini. Album tersebut juga merangkum 16 lagu yang dibawakan sederet musisi lainnya seperti Rich Brian, NIKI, Phum Viphurit, Jackson Wang, Joji, Chung Ha, Major Lazer, hingga Higher Brothers. (Yazir Farouk)

Terkait

Load more