Selasa, 19 November 2019

Diunfollow, Billy Syahputra Langsung Telepon Nikita Mirzani Tanya Alasannya

Begini jawaban Nikita Mirzani.

Tinwarotul Fatonah
Billy Syahputra di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (8/2/2019). (Sumarni/Suara.com)
Billy Syahputra di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (8/2/2019). (Sumarni/Suara.com)

Matamata.com - Billy Syahputra masih nggak percaya jika Nikita Mirzani memutus pertemanannya di media sosial Instagram. Bahkan di depan awak media dia memeriksa secara langsung untuk memastikan kebenaran kabar tersebut.

Lelaki 28 tahun itu membuka instagram pribadinya melalui telepon selulernya. Sontak Billy tertawa lepas ketika mengetahui mantan istri Sajad Ukra itu ternyata tidak berteman lagi di instagram.

"Gue mah tetap follow dia, nggak tahu ya dia? Coba kita liat, (buka instagram) nih gue nge-follow mami tuh, tapi nggak tahu nih dia follow gue apa nggak. Oh iya, gue nggak di-follow, gue di-unfollow. Gue nggak tahu alasannya sumpah," kata Billy Syahputra saat ditemui, di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (21/10/2019).


Nikita Mirzani [Suara.com/Yuli]
Nikita Mirzani [Suara.com/Yuli]

Masih merasa penasaran Billy Syahputra langsung menelpon Nikita Mirzani untuk mengetahui alasan instagramnya di-unfollow. Dalam perbincangannya Nikita Mirzani nampak tidak punya masalah dengan Nikita Mirzani.

"Mami nih di depan gua banyak wartawan, katanya lu unfollow gue, kenapa?," tanya Billy kepada Nikita Mirzani melalui telepon selulernya.

Nikita Mirzani pun langsung menjawab pertanyaan Billy Syahputra. Namun dia mengaku tidak mengetahu mengenai hal tersebut.

"Masa sih?," jawab Nikita Mirzani.

Billy Syahputra [Suara.com/Yuli]
Billy Syahputra [Suara.com/Yuli]

Namun ibu tiga anak itu mengaku belum menjadi teman Billy Syahputra di instagram.

"Gue nggak follow, masa gue unfollow elu," kata Nikita Mirzani.

"Tuh mami nggak unfollow gue. Tapi kata orang-orang gue di-unfollow," jelas Billy ke awak media.

Nikita Mirzani memastikan tidak mungkim memutus pertemanan dengan Billy Syahputra. Namun dengan tegas dia akan unfollow orang yang suka membuat berita setingan.

"Ngga, kepencet kali. Lu mah nggak mungkin gue unfollow, yang gue unfollow itu yang suka bikin settingan," tutur Nikita Mirzani melalui telepon selulernya. (Ismail)

Terkait

Load more