Jum'at, 13 Desember 2019

Terima Tawaran Film Horor, Ternyata Ini Syarat Zara JKT48

Zara JKT48 akui dirinya sangat penakut lho.

Tinwarotul Fatonah
Zara JKT48. (Matamata.com/Yuliani)
Zara JKT48. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Zara JKT48 mengaku takut ke kamar mandi sendirian saking penakutnya. Sebabnya, ia menghindari bermain dalam film horor.

"Aku itu emang penakut banget anaknya, entah di rumah nonton film horor atau apapun, biarpun di lokasi syuting walau bukan film horor aku takut kalau ke kamar mandi nggak tahu kenapa," kata Zara saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (20/10/2019).

Namun, ketakutannya itu ia singkirkan saat ditawari bermain dalam film horor Ratu Ilmu Hitam. Menurutnya, ia berani terlibat di film horor asal tak ada hantunya.


"Pas casting juga udah dikasih tahu sih (nggak ada hantunya) 'Kak aku lihat sinopsisnya dulu dong, aku takut kalau hantu-hantuan' terus katanya 'nggak ini bukan hantu nggak ada hantunya kok' dan di sini (Ratu Ilmu Hitam) emang nggak ada hantunya. Makanya uniknya di situ," jelas Zara.

Gadis berusia 16 tahun itu juga menjelaskan film yang dibintanginya itu lebih menekankan ke psikis penonton. Terinspirasi dari film yang dibintangi Suzanna, film Ratu Ilmu Hitam ini menyajikan sisi lain film tersebut.

Zara JKT48. (Matamata.com/Yuliani)
Zara JKT48. (Matamata.com/Yuliani)

"Ini bukan remake sih. Jadi ini dari sudut pandang yang berbeda. Kalau yang tahun 1981 karena dari sudut pandang Suzanna, kalau kita dari sudut pandang korbannya," tutupnya.

Dibintangi sederet bintang muda tanah air, film Ratu Ilmu Hitam akan tayang di bioskop mulai 7 November 2019.

Terkait

Load more