Sabtu, 23 November 2019

Anang Hermansyah Bicara Pelantikan Jokowi, Apa Katanya?

Adakah harapan khusus dari Anang Hermansyah?

Tinwarotul Fatonah
Anang Hermansyah. (YouTube)
Anang Hermansyah. (YouTube)

Matamata.com - Anang Hermansyah berharap pelantikan Jokowi-Ma'ruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden Minggu (20/10/2019) besok berjalan lancar.

"Kita doakan semoga besok berjalan lancar karena satu perjalanan baru dalam pemerintahan kita," kata Anang Hermansyah saat dijumpai di kawasan Cipete, Jakarta Selatan pada Sabtu (19/10/2019).

"Harapan kita dari masyarakat berharap perjalanan pemerintahan bisa berjalan dengan baik dengan parlemen yang sama-sama bisa berkoordinasi dengan baik untuk kebaikan kita semua," ujarnya lagi.


Suami Ashanty ini optimis tak ada gangguan kemanan di dekat lokasi pelantikan Jokowi dan Ma'ruf Amin. Dia percaya aparat keamanan yang dikerahkan bisa mengantisipasi hal itu.

Anang Hermansyah  saat berkunjung ke Redaksi Suara.com, Jakarta Selatan, Rabu (4/10/2017) [Suara.com/Kurniawan Mas'ud]
Anang Hermansyah saat berkunjung ke Redaksi Suara.com, Jakarta Selatan, Rabu (4/10/2017) [Suara.com/Kurniawan Mas'ud]

"Aku rasa pemerintah sudah mempersiapkan sedemikian rupa. Tidak mungkin luput karena ini hal yang sangat penting untuk lima tahun ke depan," kata mantan anggota DPR RI ini.

"Jadi aku rasa kita pasrahkan dan masyarakat ya kita ikutin saja gimana pemerintah mengatur keadaan agar berjalan dengan baik," ujarnya lagi.

Besok, Minggu (20/10/2019), Jokowi dan Ma’ruf Amin akan dilantik menjadi presiden dan wakil presiden periode 2019-2024. Pelantikan akan berlangsung di Gedung DPR/MPR, Jakarta Pusat pagi hari.

Para personel TNI dan Polri sudah dikerahkan ke sana untuk mengamankan prosesi pelantikan. (Revi C Rantung)

Terkait

Load more