Sabtu, 23 November 2019

FOTO: Gaya Ekstrem Irma Darmawangsa Disawer Aparat, Nungging hingga Kayang

Irma Darmawangsa tuai kritik netizen.

Tinwarotul Fatonah
Penyanyi dangdut Irma Darmawangsa menghibur anggota TNI-Polri di halaman Gedung DPR RI, Jakarta, Jumat (18/10). [Suara.com/Arya Manggala]
Penyanyi dangdut Irma Darmawangsa menghibur anggota TNI-Polri di halaman Gedung DPR RI, Jakarta, Jumat (18/10). [Suara.com/Arya Manggala]

Matamata.com - Irma Dharmawangsa turut menghibur aparat keamanan di pelataran Gedung DPR/MPR, Jakarat Pusat pada Jumat (18/10/2019) jelang pelantikan presiden dan wakil presiden.

Mantan pacar presenter Dwi Andhika itu membawakan beberapa lagu. Aparat kepolisian dan TNI tampak terhibur dengan ikut bernyanyi dan berjoget.

Belum lengkap rasanya menikmati musik dangdut tanpa saweran. Ya, para aparat terlihat menyawer Irma Darmawangsa.

Yang menarik, gaya Irma ketika diberikan uang saweran cukup ekstrem. Salah satunya, Irma menyondongkan badannya ke depan. Kemudian, duit saweran dimasukkan ke dalam celana bagian belakang.


Bukan cuma Irma Darmawangsa, beberapa artis ibukota lainnya juga turut menghibur aparat di sana. Mereka adalah Dewi Perssik, Wika Salim hingga Chika Jessika.

Usai acara, Dewi Perssik sempat mengucapkan rasa terimakasih kepada para aparat keamanan yang bakal berjaga saat pelantikan presiden dan wakil presiden. Dia juga berdoa agar mereka selalu diberi kesehatan saat berjaga nanti.

"Terimakasih banyak pada Polri, kami generasi penerus bangsa. Terutama Polri dan TNI menjaga keamanan buat kita semua," kata Dewi Perssik.

Sayangnya, penampilan Irma Dharmawangsa justru menuai banyak kritikan karena dianggap terlalu vulgar.

Terkait

Load more