Jum'at, 03 April 2020

Rahangnya Terbentur Besi, Begini Kondisi Terkini Nia Daniaty

Kondisi terkini Nia Daniaty usai mengalami kecelakaan.

Linda Rahmadanti
cloud_download Baca offline
Nia Daniaty (MataMata.com/Ismail)
Nia Daniaty (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Nia Daniaty sempat mengalami kecelakaan di Bojonegoro. Dalam kejadian itu, penyanyi Gelas-Gelas Kaca itu mengalami luka di bagian wajahnya. Kini kondisi mantan istri Farhat Abbas ini sudah mulai membaik.

“Alhamdulillah sekarang sudah lebih baik, mungkin karena kaget, otot nya tegang. Setelah disuntik mulut bisa ketutup lagi,” kata Nia Daniaty, saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/10/2019).

Saat kecelakaan terjadi perempuan 55 tahun itu, menceritakan kondisi rahangnya yang tidak bisa tertutup. Bahkan dokter sempat melarang untuk tampil bernyanyi di Bojonegoro karena kondisi tersebut.


“Dulu biru semua. Setelah bergerak akhirnya alhamdulillah. Kasihan juga awalnya kalau nggak nyanyi, dan dokter juga bilang jangan nyanyi dulu dalam beberapa hari, tapi saya tetap nyanyi karena saya pikir kasihan juga masyarakat sana. Saya udah pawai,” jelasnya.

Penyanyi Nia Daniati. [Suara.com/Ismail]
Penyanyi Nia Daniati. [Suara.com/Ismail]

Nia Daniaty sempat berpikir untuk tidak tampil di acara tersebut. Bahkan panitia sempat memintanya untuk beristirahat. Namun untuk menghormati dia tetap hadir saat acara berlangsung.

“Tadinya nggak nyanyi. Begitu sampai sana memang dari pihak yang undang saya minta istirahat. Karena beban, mereka melihat saya, paling nggak saya datang ternyata sampai sana mereka minta saya nyanyi dan akhirnya saya nyanyi,” tutupnya.

Seperti diketahui, kecelakaan yang menimpa Nia Daniaty di Bojonegoro lantaran mobil yang ditumpanginya mengalami rem blong. Akibat kejadian itu, pipi Nia menghantam besi sehingga membuat rahangnya sedikit bergeser. (Revi Cofans Rantung)

Terkait

Load more