Selasa, 19 November 2019

Tak Mengendus Gelagat Vicky Nitinegoro Pakai Narkoba, Tetangga: Dia Baik!

Di mata para tetangga, Vicky Nitinegoro merupakan sosok artis yang baik.

Linda Rahmadanti
Vicky Nitinegoro. (Instagram/@vickynit13)
Vicky Nitinegoro. (Instagram/@vickynit13)

Matamata.com - Vicky Nitinegoro tidak menunjukkan gelagat mencurigakan selama tinggal di rumahnya yang berlokasi di kawasan, Jeruk Purut, Jakarta Selatan. Hal itu dibenarkan oleh tetangganya, Eko kepada wartawan.

"Saya pribadi nggak tau ada gelagat gelagat untuk arah arah ke sana (pakai narkoba) saya nggak tau. Setau saya dia baik-baik saja," kata Eko, Kamis (17/10/2019) dini hari.

Vicky Nitinegoro [Instagram]
Vicky Nitinegoro [Instagram]

Eko mengatakan kalau lelaki 36 tahun ini sering bersosialisasi dengan warga sekitar. Tapi, dia jarang mengikuti aktivitas di sana.

"Vicky kan kegiatannya banyak kan. Syutingnya mungkin kadang-kadang suka larut malam kan. Kita udah pada tidur kan. Tapi kadang kadang pas mendusin saya liat sepintas 'Oh Vicky pulang' gitu aja paling, pas lagi kontrol dari sana sampe sini," kata Eko.


Vicky Nitinegoro [Instagram/vickynit13]
Vicky Nitinegoro [Instagram/vickynit13]

"Soalnya sebenarnya dia ada rumah di Cinere juga kan. Cuma saya nggak tau persis. Yang saya tau ya memang ada di depan saya ini," ujarnya lagi.

Seperti diketahui, Vicky Nitinegoro diamankan aparat kepolisian terkait dugaan penyalahgunaan narkoba pada Rabu (16/10/2019) malam. Hal itu pun sudah dibenarkan oleh pihak Polda Metro Jaya.

Rencananya pada sore nanti, Polda Metro Jaya bakal gelar rilis penangkapan Vicky Nitinegoro. (Sumarni)

Terkait

Load more