Selasa, 19 November 2019

Desak Promotor Umumkan Status Konser, Ari Lasso: Akui Ketidakprofesional!

Selain uang tiket, Ari Lasso juga menuntut promotor untuk mengumumkan status konsernya di dua kota lain.

Linda Rahmadanti
 Ari Lasso  (Suara.com)
Ari Lasso (Suara.com)

Matamata.com - Konser Ari Lasso bertajuk Perjalanan Panjang Ari Lasso, yang rencananya akan dilaksanakan pada Rabu (16/10/2019), di The Hall Kasablanka, Jakarta Selatan batal digelar.

Melansir dari Suara.com, pihak promotor mengaku pembatalan terjadi karena adanya kesalahan teknis.

"Optimus One dengan berat hati mengumumkan pembatalan konser perjalanan panjang Ari Lasso yang sedianya akan dilakukan tanggal 16 oktober 2019 di The Kasablanka, karena alasan teknis dari pihak Optimus One selaku promotor," kata Rachmat dari rilis yang diterima Suara.com.


Pihak promotor berjanji akan segera mengembalikan uang dari tiket yang telah dibeli para calon penonton konser.

"Dengan pemberitahuan ini juga kami memohon maaf untuk semua pihak yang terkait pada konser ini, dan kami akan mengembalikan uang tiket yang sudah terbeli," ucapnya.

Menanggapi hal ini, Ari Lasso kembali mendesak pihak promotor untuk segera mengembalikan uang tiket penonton.

''Slamat pagi •

Untuk Sdr @rachmatsubakti dari @optimusone.official segeralah kembalikan uang tiket penonton lewat mekanisme yg ada,'' tulis Ari Lasso.

Ia juga menghimbau promotor untuk segera mengumumkan status konser di Medan dan Solo.

''Dan SEGERALAH UMUMKAN SECARA TERBUKA STATUS KONSER DI MEDAN DAN DI SOLO, AGAR TIDAK SEMAKIN BANYAK YG DIKECEWAKAN,'' paparnya.

Dalam video tersebut, Ari Lasso juga kembali menegaskan mengapa pembatalan diumumkan mepet dengan jam tampil.

Rupanya hal ini karena awalnya, Ari Lasso dan teman-teman yang lain bersikukuh akan tetap tampil. Namun niat tersebut urung dilakukan karena promotor. 

"Sekali lagi saya minta maaf untuk semua temen-temen yang sudah membeli tiket tapi batal menonton. Dan saya sekali lagi menegaskan kenapa pengumuman dilakukan mepet dengan jam konser. Karena saya dan temen-temen yang lain tetap berusaha tampil dengan berbagai kompromi. Tapi promotor emang payah sekali sehingga konser tersebut tidak bisa terselenggara malam itu," ucap Ari Lasso dalam video tersebut.

Lebih lanjut, Ari Lasso mendesak promotor untuk segera mengakui apa yang sebenarnya terjadi.

"Umumkan dengan segera status konser saya di Medan dan di Solo akui apa yang terjadi, akui ketidakprofesionalan anda. Sehingga hal itu bisa mengurangi salah sasaran. Saya tunggu konfirmasinya," tandasnya.

Terkait

Load more