Sabtu, 23 November 2019

Dicecar Astrid, Uya Kuya Ngaku Pernah Selingkuh

Wah, ternyata Uya Kuya pernah selingkuh dari Astrid.

Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita
Uya Kuya dan istri, Astrid. (Matamata.com/Yuliani)
Uya Kuya dan istri, Astrid. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - 16 tahun membina rumah tangga, ternyata tak membuat Uya Kuya blak-blakan soal segala hal dengan Astrid, istrinya. Hal ini ungkap dalam video terbaru yang diunggah pada Selasa (15/10).

Awalnya, Astrid dan Uya Kuya akan membongkar semua kebohongan yang belum dijelaskan oleh masing-masing.

"Pertanyaannya gampang, selama dari kita pacaran sampai menjelang kita menikah, ada perempuan lain nggak, atau nggak lo selingkuh dari gue waktu masih pacaran sampai mau nikah? Jawab!" tanya Astrid Kuya.

Sempat tersenyum-senyum Uya Kuya pun dicecar Astrid untuk segera menjawab. Pada akhirnya, Uya mengakui kalau dirinya pernah selingkuh.


"Jujur ya, tapi jangan marah ya. Ini baru sekarang gue omongin nih. Bener," jawab Uya Kuya.

Uya Kuya dan istri, Astrid. (Ismail/Suara.com)
Uya Kuya dan istri, Astrid. (Ismail/Suara.com)

Astrid Kuya pun langsung melotot dan terkejut atas pengakuan sang suami.

"Jadi waktu mau nikah, gue sempet deket sama orang lain, dulu menjelang nikah," ujar Uya Kuya.

Kemudian, Uya Kuya pun mengaku karena wanita lain tersebut, ia pernah hampir membatalkan pernikahannya.

"Deket, dan jujur pada saat itu gue hampir nggak jadi nikah sama lu," aku Uya Kuya lagi.

Mendengar kejujuran Uya Kuya, Astrid pun langsung menepuk suaminya tersebut.

Uya Kuya dan Astrid Kuya. (Youtube/UyaKuyaTV)
Uya Kuya dan Astrid Kuya. (Youtube/UyaKuyaTV)

"Jahat banget sumpah," omel Astrid Kuya.

"Ya jujur, yang penting kita nikah sekarang terus udah punya anak dua," bela Uya Kuya.

Karena penasaran, Ibu dua anak ini pun langsung menanyakan soal sosok wanita tersebut.

"Siapa nama perempuan itu?" cecar Astrid lagi.

"Gak usah sebut nama, jangan disebut dong, nggak enak disebut di YouTube," ujar Uya Kuya.

Keluarga Uya Kuya
Keluarga Uya Kuya. (Instagram/@king.uyakuya)

"Lu kenal sama dia," bongkar Uya Kuya.

"Curang, jahat lu !" tegas Astrid Kuya.

Walau pernah selingkuh sebelum menikah, Astrid pun mengaku sudah memaafkan Uya Kuya.

"Oke kalau sebelum menikah gue masih ngerti karena lu masih labil-labilnya. Apalagi kalau mau menikah itu banyak cobaannya," ujar Astrid Kuya.

Terkait

Load more