Senin, 09 Desember 2019

Dikomentari Miring Karena Jadi Host Acara Dangdut, Irfan Hakim: Nggak Hina

Irfan Hakim memilih bodo amat dengan tudingan miring atas profesinya itu.

Linda Rahmadanti
Irfan Hakim [Suci Febriastuti/Suara.com]
Irfan Hakim [Suci Febriastuti/Suara.com]

Matamata.com - Irfan Hakim sempat mendapat komentar miring karena menjadi presenter acara dangdut. Namun, presenter handal itu memilih untuk bodo amat.

"Dari dulu gue juga dari musim dulu KDI udah lima tahun lebih sekarang di Indosiar juga bertahun tahun nggak apa-apa," kata Irfan Hakim di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Kamis (17/10/2019).

"Walaupun pas awal saya memutuskan jadi host kompetisi dangdut sesama presenter sempet ada yang mandang miring juga, 'Kok dangdut?' Ya kenapa nggak kata gue gitu, dangdut dibikin keren dan masalah pilihan pekerjaan masing masing dan itu nggak hina," katanya lagi.

Malah, kata Irfan, dirinya mendapat banyak pengalaman berharga selama menjadi presenter acara dangdut. Dia bisa melihat secara langsung perubahan nasib seseorang.


"Ya yang itu saya bilang ini ajang merubah nasib diri itu. Intinya dalam berbagai kompetisi gue melihat merubah hidup mereka dari orang tuanya pemulung, tukang becak. Tapi sekarang pada punya rumah, pada naik haji, punya mobil. Gue seneng banget sangat sangat seneng sekali," kata Irfan Hakim.

Meskipun begitu Irfan Hakim kini terkadang masih dikomentari sinis soal perkerjaannya itu. Tapi, host D'Academy ini mencoba legowo.

"Gue ngelihat pendapat orang selama kita bener yaudah pro kontra juga. Kaya sekarang 'Kok masih goyang-goyangan bukanya sekarang katanya orang orang pada hijrah?' Yang tau cuma saya dan juga Tuhan saja," ujar Irfan Hakim. (Sumarni)

Terkait

Load more