Senin, 09 Desember 2019

Mantap Jadi YouTubers, Marshanda Beberkan Alasannya

Di YouTube, Marshanda mengaku bisa menjadi dirinya yang seutuhnya.

Linda Rahmadanti
Artis Marshanda. [MataMata.com/Yuliani]
Artis Marshanda. [MataMata.com/Yuliani]

Matamata.com - Marshanda mengaku ingin menjadi Youtuber. Artis cantik itu membeberkan alasannya mengapa ingin merambah ke platform YouTube.  

"Itu (YouTube) adalah sarana dimana aku bisa berkarya, dan aku bisa jadi otaknya, bisa jadi penciptanya, aku bisa jadi senimannya, bisa jadi full Chacha deh,” ucap Marshanda saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (16/10/2019).

Jelas apa yang akan ditampilkan Chacha, sapaan Marshanda, di Youtube sangat berbeda dengan karakter-karakternya di sinetron. Hal inilah yang membuat ibu satu anak ini antusias menggarap konten-konten Youtube-nya.


“Karena kan kalau di sinetron aku jadi karakter orang lain, kalau nyanyi aku rata-rata nyanyiin lagu orang, kalau lagu sendiri aku belum sejago itu untuk menciptakan lagu sebagai seorang penyanyi. Kalau di YouTube aku rasa, aku bisa mengekspresikan, dan aku punya kebutuhan untuk berekspresi dengan Chacha. Di Youtube aku merasa punya arena yang sangat luas untuk melakukan itu,” paparnya.

Marshanda bersdama putrinya, Sienna. (Instagram)
Marshanda bersdama putrinya, Sienna. (Instagram)

Lantas, konten-konten apa saja yang disajikan Marshanda di channelnya?

Aktris 30 tahun ini menjanjikan konten yang disajikan nanti merupakan kejujuran dia. Bahkan tidak ada skrip yang dirangkai untuk kontennya nanti.

“Pokoknya judulnya Marshed, kontennya itu lebih ke jujur saja sih. Jujur, bahkan kita sering kali nggak pakai skenario, tiba-tiba mendadak gimana gimana,” jawabnya.

Artis Marshanda di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Kamis (6/4/2017). [suara.com/Ismail]
Artis Marshanda di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Kamis (6/4/2017). [suara.com/Ismail]

Hingga kini, Marshanda telah berhasil mengumpulkan 10 ribu pengikut Youtube. Perilisan konten Youtube perdananya bertepatan dengan World Mental Health.

“Sudah hampir 10 ribu (pengikutnya), kita launching itu tanggal 10 Oktober bersamaan dengan World Mental Health Day. Kebetulan judul Youtube episode 1 nya adalah 'Superwoman yang sakit mental' jadi pas! Tanpa sengaja,” jelas Marshanda. (Revi Cofans Rantung)

Terkait

Load more