Seleb

Kerap Lihat Raffi Ahmad Marahi Nagita, Irfan Hakim: Nggak Seharusnya Begitu

Sebagai sahabat, Irfan Hakim memberikan saran kepada Raffi Ahmad.

Linda Rahmadanti

Irfan Hakim (Suara.com/Sumarni)
Irfan Hakim (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Irfan Hakim mengisahkan ihwal pertemuan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dengan Ustaz Dhanu belum lama ini. Dalam pertemuan itu, Raffi berkonsultasi soal kesehatan pita suaranya.

"Iya jadi dari dulu Raffi. Sebelumnya Raffi pengen ketemu sama Ustaz Dhanu tapi waktunya tidak bisa. Nah kemarin satu acara kebetulan Ustaz Dhanu dan kebetulan curhat ya. Karena kita temenan sama Raffi, gue temenan sama Gigi (Nagita Slavina)," ujar Irfan Hakim di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Rabu (16/10/2019).

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar. [Instagram]
Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar. [Instagram]

"Ketika dia dinasihati Ustaz Dhanu mengenai suara Raffi yang sering hilang kan. Ustaz Dhanu itu melihat dari sisi kenapa bisa seperti ini? Mungkin karena sebab akibatnya kata Ustadz Dhanu. Salah satunya suka berkata kasar, berkata keras walaupun itu mau bercanda atau apapun pada orang tua pada istri pada anak atau pada lingkungan," ujarnya lagi.

Saat itu, Irfan Hakim mengaku cukup emosional. Pasalnya dia tahu Raffi Ahmad memang tak segan menegur Nagita Slavina di hadapan publik.

"Kebetulan ada Gigi di situ akhirnya jadi gue ikutan nangis. Karena ya beberapa kali gue lihat Raffi menegur istrinya dan itu wajar. Sebetulnya itu wajar tapi gue nasihatin 'Fi jangan depan orang dong kasian istrinya, walau istrinya nggak apa-apa tapi nggak seharusnya begitu," kata Irfan Hakim menjelaskan.

Ditanya alasannya berani membongkar sifat ayah satu anak itu, Irfan Hakim rupanya punya alasannya sendiri.

"Itulah fungsinya temen saling mengingatkan satu sama lain," kata Irfan Hakim.

Momen pertemuan Raffi Ahmad bersama Ustaz Dhanu sebelunya diunggah Irfan Hakim di akun YouTube pribadinya, deHakims. Video tersebut cukup menyita perhatian warganet lantaran Irfan menyebut Raffi sering memarahi Gigi di tempat umum. (Sumarni)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report