Jum'at, 13 Desember 2019

Mualaf! Cut Meyriska Nangis Roger Danuarta Mengajarinya Soal Islam

Meski mualaf, Roger Danuarta bisa menjadi imam yang baik untuk Cut Meyriska.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Roger Danuarta dan Cut Meyriska (MataMata.com/Evi Ariska)
Roger Danuarta dan Cut Meyriska (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Saat bercerita mengenai Roger Danuarta yang kini menjadi suaminya, Cut Meyriska tidak kuasa menahan air matanya. Apalagi, dia tidak pernah terpikirkan dibenaknya akan punya hubungan spesial dengan Roger Danuarta.

“Tidak pernah terlintas di pikiran aku kalau Roger akan jadi suami aku. Kayaknya itu nggak mungkin," kata Cut Meyriska, saat jumpa pers film Ajari Aku Islam, di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (15/10/2019).

Begitu Cut Meyriska bercerita bahwa Roger mulai menjadi imamnya, perempuan yang disapa Cika itu mulai menangis. Menurut perempuan berdarah Aceh ini, walau baru menjadi seorang mulaf, Roger sudah bisa mengajari istrinya tentang Islam.


"Begitu dia jadi imam aku, dia ngajarin, setiap ikut kajian, pulang dari kajian dia cerita sama aku. Kata ustaz begini-begini. Di satu sisi aku bangga sekali, sangat bangga sekali," jelas Cut Meyriska.

Roger Danuarat dan Cut Meyriska [Suara.com/Ismail]
Roger Danuarat dan Cut Meyriska [Suara.com/Ismail]

Melihat sang istri menangis, Roger langsung merangkul. Roger pun hanya memberi kecupan di bagian kening Cut Meyriska untuk menenangkannya.

Sebagaimana diketahui, Cut Meyriska dan Roger Danuarta terlibat dalm sebuah film bertajuk Ajari Aku Islam. Film ini menceritakan tentang bagaimana lika liku, Kenny (Roger Danuarta) yang mengejar cinta Fidya (Cut Meyriska). Sayang, hubungan mereka terhalang oleh agama dan budaya berbeda.

Film Ajari Aku Islam tayang pada 17 Oktober 2019 mendatang. Sain Roger dan Cut Meyriska, film ini bakal dibintangi oleh Naomi eks JKT48 hingga Rebecca Regina. [Revi Cofans Rantung]

Terkait

Load more