Selasa, 19 November 2019

Sering Ajak Barbie Kumalasari Kolaborasi, Uya Kuya Manfaatkan Momen?

Menepis tudingan tersebut, Uya Kuya mengatakan bahwa dia sama sekali nggak mengagung-agungkan Barbie Kumalasari.

Linda Rahmadanti | Yuliani
Uya Kuya (Matamata.com/Yuliani)
Uya Kuya (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Uya Kuya belakangan kerap mengajak Barbie Kumalasari untuk berkolaborasi dalam konten YouTube pribadinya.

Berbagai asumsi dari warganet pun bermunculan. Bahkan ada yang mengira Uya Kuya memanfaatkan momen hitsnya Barbie Kumalasari yang kerap menuai kontroversi dan mendapat komentar negatif dari warganet.

Presenter berusia 44 tahun itu pun membantah asumsi tersebut. Menurutnya, hal yang dilakukannya adalah wajar.


"Bukan manfaatin momen. Sekarang bedanya gue apa sama (stasiun) televisi yang undang Barbie? Bedanya gue sama Boy William apa? Sama aja," kata Uya Kuya, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (15/10/2019).

Barbie Kumalasari cek saldo ATM [Youtube/Uya Kuya TV]
Barbie Kumalasari cek saldo ATM [Youtube/Uya Kuya TV]

Walau Uya Kuya diberi komentar negatif, dia tidak mau ambil pusing. Bahkan wawancara yang dilakukan dengan Barbie Kumalasari dinilainya hal yang biasa dilakukannya. 

"Urusan orang mau bilang apalah. Cuma biasa aja (sama Kumalasari) kaya gue wawancara Billy atau orang yang bermasalah," jelasnya.

Uya Kuya saat ditemui di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018).
Uya Kuya saat ditemui di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018).

Selain itu suami Astrid Khairunisha itu mengaku tidak mengagung-agungkan Barbie Kumalasari saat jadi bintang tamunya untuk YouTube. Bahkan dia sedikit membongkar barang yang digunakan istri Galih Ginanjar itu palsu.

"Gue tidak mengagung-agungkan Barbie di konten gue, tidak jadiin dia orang yang baik kan nggak. Justru dikonten gue terbukti jam dia palsu dia halu gitu kan. Walaupun ternyata dia punya duit miliaran ya itu hak dia juga gue salah ya gue ngaku salah kan," pungkasnya.

Terkait

Load more