Seleb

Tersandung Kasus Penipuan, Pekerjaan Jeremy Thomas Terganggu

"Ya kalau sebagai aktor tentu menyita waktu ya," kata kuasa hukum Jeremy Thomas.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Yuliani

Jeremy Thomas (MataMata.com/Ismail)
Jeremy Thomas (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Waktu dan pikiran aktor Jeremy Thomas cukup tersita akibat tersandung kasus penipuan. Hal tersebut tentu saja menganggu pekerjaan Jeremy di panggung hiburan Tanah Air.

"Ya kalau sebagai aktor tentu menyita waktu ya. Hari ini contohnya, sudah berapa jam beliau harus ke sini hadiri panggilan. Kemudian nantinya ada yang berikutnya, tentu menyita waktu," kata kuasa hukum Jeremy Thomas, Darlis Affandi ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa (15/10/2019).

Kendati begitu, Darlis memastikan kliennya bersikap kooperatif sejak awal. Sesibuk apapun, Jeremy, kata dia, ikuti proses hukum yang berjalan.

"Saya pikir mas Jeremy akan mengikuti proses hukum dengan baik dan sampai tahapan apapun akan dijalani," ujar dia.

Jeremy Thomas [Suara.com/Yuliani]
Jeremy Thomas [Suara.com/Yuliani]

Jeremy Thomas pada hari ini diserahkan ke kejaksaan menyusul berkas perkara yang menjeratnya dinyatakan lengkap atau P21. Namun belum diketahui pasti apakah nantinya Jeremy akan langsung ditahan atau tidak oleh pihak kejaksaan.

Sebelumnya, pada 26 Desember 2015 lalu, pengadilan mengabulkan gugatan perdata yang diajukan Alexander Patrick Morris terhadap Jeremy Thomas terkait kepemilikan vila senilai Rp 50 miliar. Putusan itu tercatat dengan Nomor 17/Pdt.G/2015/PN Gianyar.

Tidak berhenti di perdata, kasus bergulir di pidana umum dan dilimpahkan ke Jakarta pada 2017. Dua tahun berlalu, Jeremy Thomas kembali melalui proses hukum.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report