Selasa, 19 November 2019

Dengar Dalih Barbie Kumalasari saat Tahu Jamnya KW, Uya Kuya: Dia Pinter!

Saat itu Barbie Kumalasari berdalih bahwa saat membeli, ia menitip ke temannya.

Linda Rahmadanti | Yuliani
Uya Kuya (Matamata.com/Yuliani)
Uya Kuya (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Uya Kuya membongkar Barbie Kumalasari menggunakan jam tangan bermerek Rolex palsu. Hal itu dilakukan setelah istri Galih Ginanjar itu menantangnya.

Menurut Uya Kuya dari awal melihat jam yang dikenakan Barbie Kumalasari sudah terlihat palsu. Dia bisa memastikan hal tersebut karena sejak dulu sudah suka dengan jam-jam bermerek mewah.

"Yang jelas kalau gue ahli jam, suka jam, dari awal pun gue lihat (jam tangan Kumalasari) udah ketahuan itu palsu cuma kan awal dia pakai itu di satu acara, dia instastory pakai jam itu malah ngetag ke gue nantangin (buktiin). Gue bilang ini palsu," ungkap Uya Kuya, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (15/10/2019).


Uya Kuya menantang Barbie Kumalasari untuk memastikan keaslian jam tangan Rolex ke ahlinya. Kemudian, terbukti bahwa jam tangan yang diklaim Kumalasari seharga Rp 130 juta itu adalah palsu.

"Palsu lah (jam tangannya). Kan kemarin gue bilang di post (instagram) palsu itu," sambung lelaki yang suka gonta ganti warna rambut.

Barbie Kumalasari [Suara.com/Evi]
Barbie Kumalasari [Suara.com/Evi]

Namun lelaki yang suka mengenakan baju-baju seharga  jutaan rupiah itu, tidak menyangka dengan reaksi istri Galih Ginanjar, yang mengaku menggunakan perantara temannya saat membeli jam tangan tersebut. Padahal saat itu Barbie Kumalasari mengaku membelinya di Eropa.

"Tapi Barbie emang pinter ya, dia bilang kena tipu temennya, padahal tadinya katanya jamnya beli di Eropa, cuma ya udah gue nggak memaksa dia untuk pembuktian apa-apa," jelasnya.

Barbie Kumalasari pun akhirnya mengakui jam tangan itu palsu. Sejak mengetahui barang tersebut KW dia pun langsung mecopotnya dan tidak mau menggunakannya lagi.

Terkait

Load more