Jum'at, 13 Desember 2019

Atta Halilintar Klarifikasi Kabar Dugem, Bebby Fey: GR Nggak Ketulungan!

Bebby Fey juga turut memberikan klarifikasi terkait video dugemnya dengan Atta Halilintar.

Linda Rahmadanti
Atta Halilintar dan Bebby Fey. (Matamata.com)
Atta Halilintar dan Bebby Fey. (Matamata.com)

Matamata.com - Beredar sebuah video yang memperlihatkan Atta Halilintar dan Bebby Fey di sebuah tempat dugem. Gara-gara video tersebut, muncul dugaan jika konflik Atta dan Bebby hanya rekayasa alias setingan.

Di video tersebut, Atta Halilintar terlihat mengenakan baju hitam dan vest biru. Atta tengah berdiri bersama seorang DJ. Sedangkan Bebby Fey terlihat tengah duduk bersama seorang perempuan.

Tapi rupanya, baik Atta Halilintar maupun Bebby Fey membantah kalau kehadiran mereka di tempat dugem tersebut memang sudah janjian. Malah Atta ataupun Bebby saling sindir terkait kedatangan seterunya itu di tempat yang sama.


Atta Halilintar misalnya, di Instagram Story, ia membantah pemberitaan yang menyebutkan kalau dirinya dan Bebby Fey bertemu dan janjian sebelumnya. Menurutnya, saat ia datang ke acara tersebut, tak ada Bebby di situ.

"Orang ini pas gue datang nggak ada. Pas gue naik, eh datang tiba-tiba. Tahu lah siapa kan yang ngabarin," ungkap Atta Halilintar.

Atta Halilintar mengaku menolak di ajak ke meja, di mana ada Bebby Fey di meja tersebut. Ia malah menuduh Bebby Fey membawa-bawa namanya untuk kembali pansos.

"Mental pansos susah ya. Bikin single nggak laku ya? Harus banget bawa-bawa nama saya? Maysakarat sudah pintar sekarang. Ngerasa top banget? Padahal dipermainkan media," kata Atta Halilintar.

Pernyataan Atta Halilintar rupanya sampai Bebby Fey. Perempuan 28 tahun itu pun geram dengan tuduhan Atta yang menyebutnya sengaja pansos di acara tersebut. Padahal menurutnya, ia datang ke tempat tersebut karena salah seorang temannya yang seorang DJ tengah tampil.

"Aduh sombongnya orang ini. Asri GR nya nauzubillah nggak ketulungan. Itu tempat umum kali. Siapa saja bisa datang asalkan bayar. Dan yang datang juga tim manajemen gue. Wajar kalau gue datang untuk support," kata Bebby Fey.

Bebby Fey malah berbalik menuding Atta Halilintar yang cari panggung. Pasalnya, Atta yang tak ada daftar sebagai pengisi acara, ikut-kutan manggung dan nyanyi di situ.

Atta Halilintar palsu gelar konfrensi pers soal Bebby Fey. [Revi C Rantung/Suara.com]
Atta Halilintar palsu gelar konfrensi pers soal Bebby Fey. [Revi C Rantung/Suara.com]

"Situ emang show? Kok ikutan manggung. Padahal flayer tidak terpampang orang itu. Yang ada tim manajemen gue yang show," ujar Bebby Fey.

"Lagian tim kami juga bayar, nggak numpang minum ke orang itu. Kenapa orang itu kayak kebakaran jenggot. Anehnya gue dibilang datang tiba-tiba. Padahal gue udah duduk dari 1,5 jam sebelum orang itu naik panggung yang bukan acara dua," lanjut Bebby Fey.

Bebby Fey kemudian menuding Atta Halilintar penuh pencitraan.

"Terus ngapain manggung padahal bukan acaranya. Mau show off biar dilihat orang banyak terus supaya banyak yang minta foto-foto. Duh susah ya kalau orang hidupnya penuh pencitraan," imbuhnya.

Terkait

Load more