Minggu, 20 Oktober 2019

Kesal Ditanya soal Anak Tak Pakai Kaus Dalam, Putri Titian Beberkan Alasan

Putri Titian buka suara deh!

Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita
Junior Liem dan Putri Titian. (Suara.com/Nanda Hadiyanti)
Junior Liem dan Putri Titian. (Suara.com/Nanda Hadiyanti)

Matamata.com - Jadi selebriti yang memiliki dua anak, gaya parenting Putri Titian tentu menjadi salah satu yang disorot oleh netizen.

Kali ini, netizen tampak salah fokus dengan kaos dalam yang tak dikenakan oleh anak Putri Titian, Mykah Iago Liem.

Banyak yang menanyakan soal kaos dalam putranya tersebut, Putri Titian pun kesal dan akhirnya menjawabnya.

"Gue heran, anak bayi kaga pakai kaus dalam itu malah aneh. Lah situ waktu sekolah kagak pakai kaus dalem beha nyeplak selow ae ceu..." tulis Putri Titian.


Putri Titian. (Instagram/@putrititian)
Putri Titian. (Instagram/@putrititian)

Ia pun membeberkan alasannya tak memakaikan kaos dalam pada anaknya.

"Nih yak, MENURUT MOMOM, pakai kaus dalem itu 'SESUAI KEADAAN' bukan kewajiban." tulisnya.

Putri Titian. (Instagram/@putrititian)
Putri Titian. (Instagram/@putrititian)

"Sesuai keadaan, contoh : Kalau mau pergi jauh, sesuai keadaan, contoh : cuaca lagi dingin, sesuai keadaan, contoh : ya nggak suka aja, sesuai keadaan, contoh : cucian udah banyak, sesuai keadaan, contoh : Biar ketek bocah tetep kering,"

Putri Titian. (Instagram/@putrititian)
Putri Titian. (Instagram/@putrititian)

Telah membeberkan alasan anaknya tak mengenakan kaus dalam, Putri Titian pun meminta netizen agar tak membahas soal itu lagi.

"Dah ya, intinya sesuai keadaan masing-masing aja, bukan berarti pakai kaos dalem itu nggak pakai kaus dalem itu nggak baik kok. Cuman ada bagusnya disesuaikan sama keadaan. Awas lu perkarain anak gua nggak pakai kaus dalem lagi, Case closed," tutup Putri Titian.

Duh duh, sampai kesal nih Putri Titian gara-gara dikomentari soal kaus dalam anak.

Terkait

Load more