Selasa, 15 Oktober 2019

Ini Alasan Ussy Sulistiawaty Perlahan Tinggalkan Dunia Entertainment

Ussy Sulistiawaty lebih fokus ke kerjaan ini ternyata sekarang.

Tinwarotul Fatonah
Ussy Sulistiawaty (Suara.com/Ismail)
Ussy Sulistiawaty (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Ussy Sulistiawaty ternyata pelan-pelan sudah mulai menarik diri dari dunia entertainment. Maklum, istri Andhika Pratama itu kini punya banyak kegiatan.

Selain mengurus empat anaknya, Ussy Sulistiawaty juga sibuk dengan bisnisnya. Maka dari itu, perempuan 38 tahun ini pun perlahan mundur dari kegiatan syuting yang memakan banyak waktu.

"Sekarang hidup itu pilihan, kalau kerja di dunia entertainment yang terlalu banyak makan waktu itu aku udah narik diri, sudah nggak terlalu yang intens. Tapi kalau cuma MC atau lainnya yang cepat, masih. Kalau yang pulang pagi gitu ya nggak," kata Ussy Sulistiawaty, saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Jumat (11/10/2019).


Saat ini, Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama juga tengah sibuk mengurus bisnis restorannya, Bakoel Ussy. Hebatnya, baru setahun berjalan, restoran tersebut sudah menunjukkan perkembangan yang cukup positif.

Buktinya, restoran dengan menu masakan Sunda itu kini sudah berusia setahun dan semakin banyak pelanggannya.

"Alhamdulillah satu tahun berjalan sangat lancar. Kemarin aku juga bilang kenapa aku ubah sedikit konsep, karena restoran ini pada akhirnya dipakai untuk private event. Ada kawinan, ada acara apa ajalah di sini," ujar Ussy Sulistiawaty.

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawati bersama empat anaknya. [Instagram]
Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawati bersama empat anaknya. [Instagram]

Selain mengurus restoran, Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama juga kini sibuk dengan konten YouTube, Ussy Andhika Official. Channel Ussy dan Andhika pun kini mulai menarik perhatian warganet, karena kerap menghadirkan obrolan dan kisah rumah tangga dari sejumlah artis terkenal.

"Pokoknya sekarang itu apa yang aku jalani ya itu mengalir aja. Kayak misalnya YouTube kan nggak pernah direncanakan, tapi ternyata jadi berlanjut," tutur Ussy Sulistiawaty. (Revi C Rantung)

Terkait

Load more