Minggu, 20 Oktober 2019

Begini Kronologi Pengeroyokan Athalla Naufal

Athalla Naufal menceritakan kejadian tragis yang menimpanya.

Tinwarotul Fatonah | Yuliani
Venna Melinda bersama putranya, Athalla Naufa. (Matamata.com/Yuliani)
Venna Melinda bersama putranya, Athalla Naufa. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Athalla Naufal mendapatkan tindakan penganiayaan dan pengeroyokan oleh orang tidak dikenal, ketika hendak pulang ke rumahnya pada Rabu (9/10/2019) dini hari. Sebuah angkot tiba-tiba terus memepet mobilnya hingga menghadang di depan dan memaksa Athalla keluar dari mobil.

"Awalnya aku enggak mikir macem-macem kan. Tapi pas aku udah kasih jalan untuk angkot itu lewat, angkutan umum itu malah tetep nempel ke mobil aku. Makin mepet, makin mepet, ngikutin terus, lewat ragunan, hampir ke rumah," jelas Athalla saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (11/10/2019).

"Aku mutusin untuk kencengin mobil aku aja kan, biar lolos dari angkutan umum itu, tapi dia tiba-tiba jegat di depan kaya ngehadang gitu," sambungnya.


Kemudian, adik Verrell Bramasta itu melihat dua orang turun dari angkot dan langsung menggedor-gedor mobilnya. Tak hanya itu, mereka menendang mobil dan memaksa ia untuk keluar.

Athalla Naufal dan Verrell Bramasta (Instagram/@athallanaufal7)
Athalla Naufal dan Verrell Bramasta (Instagram/@athallanaufal7)

"Terus dua orang turun dari angkotnya, salah satunya tuh mukul-mukul mobil aku terus nendang-nendangin. Aku keluar kan," ungkapnya.

Dengan rasa penasaran, Athalla pun keluar dari mobil untuk menanyakannya. Naas, nasib sial menimpanya.

"Pas aku pengin nanya, ada apa? salah satu orang itu langsung narik jaket aku, dirobek, terus aku ngebela diri kan. Aku tonjok orang itu. Abis aku tonjok, salah satu temennya nonjok aku dari belakang," katanya.

Athalla Naufal. (Instagram/@athallanaufal7)
Athalla Naufal. (Instagram/@athallanaufal7)

"Belum lama, salah satu temennya keluar lagi dari angkot membawa kayak dongkrak gitu loh, senjata. Pengin mukulin aku (mereka) bertiga. Pas pengin dipukulin, akhirnya ada warga yang ngebantuin aku," ungkapnya.

Athalla mengaku ada satu orang perempuan digerombolan lawan. Namun, ia hanya diam. Beruntung, warga yang menolong Athalla merekam semua kejadian dan membantu Athalla menjadi saksi di kepolisian. Athalla juga bersyukur dirinya tak mendapatkan pukulan dari benda tumpul tersebut, karena sudah lebih dulu mendapatkan pertolongan dari warga sekitar.

Terkait

Load more