Selasa, 15 Oktober 2019

Di Film Mariposa, Angga Yunanda dan Zara JKT48 Kembali Dipasangkan

Angga Yunanda dan Zara JKT48 bakal seperti apa ya di Film Mariposa?

Tinwarotul Fatonah | Yuliani
Angga Yunanda dan Zara JKT48 dipasangkan di film Mariposa. (Matamata/Yuliani)
Angga Yunanda dan Zara JKT48 dipasangkan di film Mariposa. (Matamata/Yuliani)

Matamata.com - Sukses dengan film Dua Garis Biru, Angga Yunanda dan Adhisty Zara alias Zara JKT48 kembali dipasangkan dalam film drama romansa remaja. Kali ini keduanya membintangi film adaptasi wattpad Mariposa.

Dalam film tersebut Angga Yunanda berperan sebagai tokoh bernama Iqbal, sementara Zara JKT48 berperan sebagai Acha. Keduanya memiliki latar belakang kehidupan remaja SMA cerdas yang bertemu di olimpiade science.

"Di sini berperan sebagai Acha. Di film ini Acha itu cewek yang jago kimia yang pintar banget di sekolahnya dan dia itu suka sama cowok dari pandangan pertama," kata Zara JKT48 di kawasan Warung Buncit Jakarta Selatan, Jumat (11/10/2019).


"Aku Angga Yunanda di Mariposa berperan sebagai Iqbal dan sebenarnya Iqbal sama kayak Acha, pintar banget," sambung Angga Yunanda.

Angga Yunanda dan Zara JKT48 dipasangkan di film Mariposa. [Yuliani/Suara.com]
Angga Yunanda dan Zara JKT48 dipasangkan di film Mariposa. [Yuliani/Suara.com]

Film tersebut diadaptasi dari sebuah novel dengan judul yang sama karya Luluk HF yang terkenal di platform novel digital Wattpad. Mariposa sudah dibaca lebih dari 92 juta pembaca dan akan segera diangkat ke layar lebar.

Selain menampilkan Angga Yunanda dan Zara JKT48, film tersebut juga akan dibintangi oleh aktor-aktor muda. Mereka adalah Syakir Daulay, Dania Salsabila, Abun Sungkar dan Junior Roberts. Film Mariposa rencananya akan tayang pada 2020.

Terkait

Load more