Minggu, 20 Oktober 2019

Meldi Diadu dengan Puteri Indonesia 2019, Gandhi Fernando: Agak Merendahkan

Gandhi Fernando terang-terangan kecewa dengan tayangan infotainment yang mengadu Meldi dan Puteri Indonesia 2019.

Tinwarotul Fatonah
Gandhi Fernando dan Meldi. (Instagram/@gandhifernando)
Gandhi Fernando dan Meldi. (Instagram/@gandhifernando)

Matamata.com - Gandhi Fernando sebagai pelatih Rosa Meldianti untuk ajang kecantikan 2020 buka suara soal tayangan Insert Story.

Di episode Insert Story yang dikomentari Gandhi itu mempertontonkan Meldi diadu dengan Puteri Indonesia 2019, Frederika Alexis Cull.

Frederika Alexis Cull (Instagram/@frederikacull)
Frederika Alexis Cull (Instagram/@frederikacull)

Gandhi terang-terangan membela Meldi karena memang keponakan Dewi Perssik ini masih anak baru di dunia ajang kecantikan. Pun ia terlihat protes dengan episode acara gosip itu.


"Baru nonton Insert Story versi full. Menurut gue agak nggak fair. @rosameldianti_ diadu sama Frederika," ungkapnya di awal postingan Instagram Story-nya, Jumat (11/10/2019).

Ia mengungkapkan hal itu bukan tanpa alasan, menurutnya tidak sebanding karena Meldi belum punya pengalaman sementara Frederika sudah berpengalaman.

Rosa Meldianti. (Instagram/@rosameldianti_)
Rosa Meldianti. (Instagram/@rosameldianti_)

"Kamu memang Fred udah persiapan dari kapan tau dan Meldi baru aja announce dia akan ikutan tanpa persiapan apa-apa. Coba Meldi disandingkan sama pemenang Puteri Indinesia yang baru aja menang dan baru mau persiapa dan yang nggak bisa Bahasa Inggris juga. Hasilnya nggak akan jauh beda dan malahan mungkin Meldi akan menang dari segi confidence (percaya diri) dia," beber Gandhi.

Ia pun memberikan kritikan untuk tayangan itu, "So, i think it's a bit unfair (jadi menurutku sedikit tidak adil) khususnya ke beberapa host di dana yang terdengar.. well... 'agak merendahkan' sih," lanjutnya.

Gandhi Fernando belain Meldi. (Instagram/@gandhifernando)
Gandhi Fernando belain Meldi. (Instagram/@gandhifernando)

Gandhi pun sekali lagi menekankan beberapa hal seolah untuk memberikan dukungan untuk sahabatnya itu.

"Sabar aja dan keep positive thinking. Character building itu nggak ada yang instant. Butuh waktu dan proses. Sama seperti beberapa host di sana, awal mereka start juga gue yakin pada nggak bisa ngomong depan kamera, apalagi pake Bahasa Inggris," tandasnya.

Terkait

Load more