Minggu, 20 Oktober 2019

Anak Dikeroyok Orang, Venna Melinda Ngomel Sampai Nangis Jejeritan

Venna Melinda khawatir kejadian Athalla Naufal dikeroyok 4 orang tak dikenal Rabu (9/10/2019) pagi buta.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Yuliani
Athalla Naufal dan Venna Melinda (Instagram/@athallanaufal7)
Athalla Naufal dan Venna Melinda (Instagram/@athallanaufal7)

Matamata.com - Athalla Naufal, putra kedua Venna Melinda dan Ivan Fadilla baru saja mengalami kejadian tak mengenakkan. Adik Verrell Bramasta itu dikeroyok oleh empat orang tak dikenal di kawasan Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Rabu kemarin (9/10/2019) sekitar pukul 03.30 WIB.

Venna Melinda yang dikirimi video kejadian pun sempat mengira anaknya sedang mengerjainya lewat video prank.

"Nah kemarin sore tiba tiba dia ngasih saya video itu, saya pikir prank. Tapi saya emang nanya 'kemana hari ini' saya nggak pikir ada kejadian kan. Begitu saya dapat video saya pikir itu prank, saya diemin. Begitu dia jelasin saya di telepon, baru saya ngomel dulu sampe 1 jam," kata Venna Melinda ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (10/10/2019).

Selama satu jam, Venna Melinda menuangkan segala kekhawatirannya pada Athalla. Hingga akhirnya ia menelpon Verrell Bramasta untuk mengabari.


Venna Melinda bersama anak keduanya, Athalla Naufal. [Instagram]
Venna Melinda bersama anak keduanya, Athalla Naufal. [Instagram]

"Saya selalu bilang sama Athalla harus ada sopir. Dan memang dia ada sopir, namanya Ijal. Kenapa dia nggak sama Ijal? Kenapa juga harus maksain pulang dari rumah Michael jam segitu? Kenapa nggak tidur sini. Kan gitu. Kenapa mesti pulang sendirian? Terus kenapa juga mesti turun dari mobil itu yang saya omel-omelin sama dia satu jam. Dan akhirnya saya nangis jejeritan, telepon Verrel," ujarnya menjelaskan.

Usai puas marah-marah ke putranya, Venna langsung menangis. Ia tak membayangkan nasib apa yang bisa menimpa putranya jika tak ada yang menolongnya malam itu.

"Habis ngomel saya nangis histeris karena ngebayangin, ya Allah kalau itu nggak ada orang yang naik motor itu ya, yang nolong si Athalla, dia di keroyok 4 orang apa jadinya," kata Venna Melinda.

Venna pun berjanji akan terus mengusut kasus yang menimpa sang putran hingga tuntas. Ia juga setia menemani putra keduanya untuk mengawasi hingga kasusnya selesai.

Terkait

Load more