Kamis, 17 Oktober 2019

Bukan Artis, Ternyata Cita-Cita Vidi Aldiano Pengen Jadi Ini

Menjadi seorang publik figur dan diidolakan kaum hawa rupanya bukan cita-cita Vidi Aldiano.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Vidi Aldiano. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)
Vidi Aldiano. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Bukanlah cita-cita seorang Vidi Aldiano untuk menjadi seorang publik figur dan diidolakan kaum hawa. Penyanyi 29 tahun ini mengaku ingin menjadi seorang pengajar atau dosen.

"Kalau jadi dosen pengin. Itu cita-cita gue banget kalau misalnya gue sudah pensiun, sudah tua," kata Vidi Aldiano, saat ditemui di kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (10/10/2019).

Lelaki berdarah Tionghoa dan Minangkabau ini mengatakan, alasannya bercita-cita menjadi seorang dosen karena dia ingin berkontribusi dalam dunia pendidikan.


"Sebenarnya pengin punya kontribusi sih untuk dunia pendidikan. Bisa menajdi dosen, guru, mungkin ada hubungannya sama menteri pendidikan juga," ujarnya.

Vidi Aldiano (Sumarni/Suara.com)
Vidi Aldiano (Sumarni/Suara.com)

Cita-cita itu ternyata sudah dilakukan Vidi Aldiano dengan menjadi guru Biologi di aplikasi belajar online untuk pelajar. Dengan begitu menurutnya, pelantun "Nuansa Bening" ini sudah berkontribusi dalam dunia pendidikan dan menyalurkan cita-citantya.

"Apa yang bisa gue lakukan sekarang step kecil, salah satunya jadi teacher di Quipper, salah satu step gue berkontribusi di dunia pendidikan," tutur Vidi Aldiano. [Evi Ariska]

Terkait

Load more