Minggu, 20 Oktober 2019

Meski Berat, Nita Thalia Menikmati Jadi Istri Kedua

"Cuma kalau dengar omongan orang, hidup kita nggak akan bisa move on," kata Nita Thalia

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Nita Thalia [Evi Ariska/Suara.com]
Nita Thalia [Evi Ariska/Suara.com]

Matamata.com - Bukan perkara mudah bagi Nita Thalia untuk membangun mahligai rumah tangga selama 20 tahun menjadi istri kedua. Dia pun tidak ingin memikirkan omongan publik.

Walau berat, menyandang status sebagai istri kedua hanya bisa dinikmati dan disyukuri oleh Nita Thalia.

"Ya kalau aku orangnya disyukuri aja, dijalani aja dan dinikmati aja sih," kata Nita Thalia, saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (9/10/2019).


Nita Thalia tidak ingin menyebut statusnya sebagai istri ke-2 sebagai aib. Meskipun risiko dia sebagai public figure menjadi bahan perbincangan publik.

"Masalah malu atau, 'duh aib gue nih, takut dibully atau gimana', itu salah satu risiko dan harus aku tanggung dari awal. Aku santai aja sih," ujar Nita Thalia.

Istri ke-2 dari Nurdin Ruditia ini hanya ingin fokus pada keluarganya. Anggapan-anggapan miring netizen tentangnya, dikesampingkan oleh Nita Thalia.

Nita Thalia [Evi Ariska/Suara.com]
Nita Thalia [Evi Ariska/Suara.com]

"Kita yang ngejalanin rumah tangga yang baik-baik aja, nggak ada masalah. Cuma kadang-kadang orang di luar yang ramai," ucap pelantun "Goyang Heboh" ini.

"Rumah tangga pun aku 20 tahun, kadang-kadang ada netizen 'kok mau sih, kok lu jahat banget sih, kok begini, kok begitu' maunya apa? Maunya cerai sama laki gue, kadang sempat mikir gitu. Cuma kalau dengar omongan orang, hidup kita nggak akan bisa move on," kata Nita Thalia. [Evi Ariska]

Terkait

Load more