Kamis, 17 Oktober 2019

Bebby Fey Bantah Bikin Video Syur saat Mabuk

Bebby Fey mengaku bahwa dirinya membuat video itu hanya untuk seru-seruan.

Linda Rahmadanti
Bebby Fey (MataMata.com/Evi Ariska)
Bebby Fey (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Bebby Fey membantah kalau sedang mabuk saat membuat video syur yang kini viral. Dj seksi tersebut mengaku sudah biasa melakukan hal seperti itu bareng teman laki-lakinya.

"Nggak, aku nggak mabuk. Itu teman aku kan bilang, 'seru-seruan yuk'. Pakai baju yang kelihatan belahan, seru-seruan aja," kata Bebby Fey ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2019).

Menurut Bebby Fey aksinya itu bukanlah hal tabu. Ditambah lelaki yang mencium belahan dadanya itu bukan pecinta lawan jenis.


"Itu lagi ke Bali, party bareng teman-teman pas temanku ulang tahun. Aku kan tinggal di Bali tujuh tahun. Jadi kalau ketemu sama teman-teman seru-seruan aja," sambungnya lagi.

Meskipun menuai komentar negatif, Bebby Fey tidak ambil pusing. Rupanya, perempuan yang mengaku sudah tidur dengan Atta Halilintar ini punya jawaban sendiri. 

Bebby Fey [Suara.com/Evi Ariska]
Bebby Fey [Suara.com/Evi Ariska]

"Orang kan daridulu tahu aku DJ seksi, aku sudah dicemooh. Tapi karena ada kasus ini makin dicemooh," ujar Bebby Fey.

Seperti diketahui, video tak seronok Bebby Fey bareng seorang lelaki tengah menjadi perbincangan hangat dimana-mana. Soal itu, Bebby Fey pun membenarkan kalau video itu diambil oleh dirinya buat mendongkrak popularitas. (Sumarni)

Terkait

Load more