Jum'at, 06 Desember 2019

Tak Kunjung Laporkan Atta Halilintar, Ini Kata Bebby Fey

Bebby Fey berdalih semua itu karena ia menuruti perkataan orangtuanya.

Linda Rahmadanti
Bebby Fey (Suara.com/Sumarni)
Bebby Fey (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Bebby Fey buka suara mengenai alasannya tak kunjung melaporkan Atta Halilintar ke polisi terkait kasus pelecehan dan penipuan. 

Padahal, Atta Halilintar sudah lebih dulu melaporkan Bebby Fey ke Polda Metro Jaya atas kasus pencemaran nama baik.

"Yah ibu saya yang minta untuk tidak bikin ramai karena aku nurut orangtua," ujar Bebby Fey, ditemui di kawasan Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2019).


Bebby Fey tidak mau kondisi ibunya semakin memburuk gara-gara skandalnya dengan Atta Halilintar. Karena itu, perempuan 28 tahun ini memilih mengalah. 

"Kalau mama sakit yang rugi anaknya. Saya kan baru rantau di Jakarta dan nggak cukup uang banyak, ya aku sadar diri," imbuhnya.

Meskipun begitu, dia tetap mempolisikan Dinar Candy. Untuk itu, Bebby Fey ternyata punya jawaban sendiri.

"Kalau aku laporin DJ (Dinar Candy) itu memang dia memberitakan berita yang tidak benar. Jadi omongan dia bikin opini orang mengiring saya bikin hal itu. Padahal aku nggak pernah melakukan hal itu, aku nggak pernah malu untuk mengatakan iya jika benar," kata Bebby Fey.  

Atta Halilintar di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Rabu (12/6/2019). [Sumarni/Suara.com]
Atta Halilintar di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Rabu (12/6/2019). [Sumarni/Suara.com]

"Ini orang si DJ ini harus diinin (dilaporin) dulu supaya tidak membias. Tapi kalau masalah YouTuber (Atta Halilintar) pengacara aku saja yang urus," sambungnya lagi. 

Sebelumnya, Bebby Fey akhirnya mengungkap sosok YouTuber yang melecehkan dan menipunya adalah Atta Halilintar. Namun pernyataan itu sudah dibantah oleh sulung sebelas bersaudara itu. Saat kejadian itu, Dinar Candy sempat membuat pernyataan kalau Bebby Fey meminta uang tutup mulut berupa mobil seharga Rp 1 miliar kepada Atta Halilintar. (Sumarni)

Terkait

Load more