Minggu, 20 Oktober 2019

Takut Bercanda Jadi Bencana, Mona Ratuliu Larang Anak Ikut-ikutan Prank

Mona Ratuliu benar-benar wanti-wanti ke anak-anaknya.

Tinwarotul Fatonah
Mona Ratuliu (Suara.com/Ismail)
Mona Ratuliu (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Mona Ratuliu ikut prihatin melihat prilaku anak muda di zaman modern saat ini. Hal itu menanggapi video viral mahasiswa Lampung yang berujung maut.

Kejadian tersebut membuat Mona sapaan akrabnya khawatir dengan anak-anaknya. Istri Indra Brasco ini bahkan telah memperingati keluarga dan anaknya agar tidak melakukan prank (gurauan) yang berlebihan.

"Aku suka pesan sih sama anak-anak, apa lagi anak aku juga ada yang ABG gitu ya, hati-hati banget gitu. Betul-betul dipikirin risikonya terhadap apa yang kita lakukan," kata Mona Ratuliu, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2019).


Tak dapat dipungkiri prank sudah menjadi sebuah trend di kalangan muda. Beberapa YouTuber bahkan sering membuat konten prank untuk bersenang-senang.

"Tapi susah juga ya nasihati ABG jangan main prank. Apa lagi kan lagi trend banget, YouTuber kan juga bikin konten prank kaya gitu. Jadi mungkin sekarang buat anak-anal main prank lagi trend lah, kekinian," ujarnya..

Mona Ratuliu pun berpesan kepada anaknya dan seluruh ABG agar berhati-hati dalam membuat gurauan. Dia sendiri pernah merasakan masa muda,  namun tak pernah terpikirkan membuat gurauan yang melampaui batas.

"Ya buat teman-teman, lebih hati-hati. Aku juga pernah remaja, kita senang lakuin yang seru-seru. Tapi kalau bisa dipikirkan betul efeknya apa, ada risiko apa," ujarnya.

Mona Ratuliu bersama suami dan tiga anaknya. [Instagram]
Mona Ratuliu bersama suami dan tiga anaknya. [Instagram]

Seperti yang diketahui,  dua mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung tewas tenggelam di embung Kampus, Senin (7/10/2019) sekitar pukul 14.00 WIB.

Keduanya tewas saat sedang merayakan ultang tahun salah satu korban. Saat itu korban Ajrul Amin sedang merayakan ultah-nya bersama teman-temannya.  Kemudian korban Ikbal Firmansyah melempar sepatu Ajrul ke embung. (Evi Ariska)

Terkait

Load more