Minggu, 20 Oktober 2019

Cium Shandy Aulia di Film, Dodit Mulyanto: Itu Keajaiban Dunia Bro!

Dodit Mulyanto berkisah tentang pengalamannya main film bareng Shandy Aulia bertajuk Cinta Itu Buta.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Dodit Mulyanto dan Shandy Aulia. (Instagram/@dodit_mul)
Dodit Mulyanto dan Shandy Aulia. (Instagram/@dodit_mul)

Matamata.com - Dalam film Cinta Itu Buta yang dibintanginya bersama Shandy Aulia, Dodit Mulyanto dituntut beradegan mesra. Bahkan ada sebuah adegan Dodit mesti mencium Shandy.

Dia memastikan untuk tidak bawa perasaan (baper) dalam adegan tersebut. Selain mencoba tak baper, Dodit Mulyanto juga mencoba meyakinkan Shandy Aulia agar tak kaku saat adegan itu.

Dodit Mulyanto mencium kening Shandy Aulia di film Cinta itu Buta. [Instagram]
Dodit Mulyanto mencium kening Shandy Aulia di film Cinta itu Buta. [Instagram]

"Rasanya dicium dan nyium Shandy itu profesional kerjaan aja. Jadi aku nyium nggak baper, tapi adikku yang baper, nggak, nggak," kata Dodit Mulyanto dalam jumpa pers film Cinta Itu Buta di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (7/10/2019). 

"Gimana tahu lah, nggak  mungkin saya nyium Shandy tuh, keajaiban dunia bro. Kalau aku harus cium Shandy itu hal terberat saya. Shandy sudah main film, saya masih main layangan. Saya harus kondisikan Shandy agar nggak grogi, grogi atau jijik," sambungnya. 


Dalam adegan itu pun Dodit Mulyanti hanya menyebutnya sebagai bentuk profesionalitas dalam pekerjaan. Dan dia pun berterus terang kalau tak meminta izin pada suami Shandy Aulia.

"Terus terang, saya nggak sempat izin (kepada suami Shandy) karena nggak punya WhatsAap suaminya. Izin gimana, rumahnya aja nggak tahu," ujar Dodit Mulyanto dengan gaya khasnya.

Dodit Mulyanto dan Shandy Aulia menjadi pemeran utama dalam film Cinta Itu Buta. Shady Aulia yang berperan sebagi Diah yang diceritakan menjadi seorang gadis tuna netra karena suatu hal dan ditinggalkan kekasihnya Jun-ho (Chae in Woo). Diah pun kembali temukan semangat hidupnya sejak bertemu Nik yang diperankan Dodit Mulyanto.

Cinta Itu Buta merupakan film bergenre romantis komedi yang diadaptasi dari film asal Filipina dengan judul Kita Kita. Cinta Itu Buta akan mulai tayang serentak pada 10 Oktober mendatang. [Revi Cofans Rantung]

Terkait

Load more