Minggu, 20 Oktober 2019

Takut Ada Sajad Part 2, Nikita Mirzani Siapkan Tuntutan untuk Dipo Latief

Meski bersyukur menang sidang isbat, Nikita Mirzani mengaku masih akan terus memborbardir mantan suaminya itu.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Yuliani
Nikita Mirzani (Matamata.com/Yuliani)
Nikita Mirzani (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Sidang isbat cerai pernikahannya dengan Dipo Latief akhirnya dikabulkan pengadilan, Nikita Mirzani bersyukur. Sejumlah tuntutan pun dikabulkan, salah satunya hak nafkah anak.

Meski demikian, perempuan usia 33 tahun itu mengaku masih akan membombardir mantan suaminya yang ketiga itu. Nikita Mirzani tak ingin Dipo meniru langkah Sajad Ukra, mantan suami pertamanya.

"Ya itu nantilah. Yang Niki takuti nanti takutnya ada Sajad part dua aja," kata Nikita Mirzani, saat ditemui di kediamannya di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin (7/10/2019).


Janda tiga orang anak itu mengaku telah menyiapkan bukti-bukti untuk tuntutan selanjutnya. Hal itu ia lakukan demi kedamaian kehidupannya bersama sang anak kelak.

"Tunggu. Lagi nyiapin. Ada (tuntutan) karena sudah menang pasti ada yang Niki tuntut. Ini pelajaran untuk Niki gara-gara kasusnya Sajad yang kemarin, setelah Niki menang gugatan perceraian ternyata ada lagi ada lagi. Kan dari pihak sana sampai ada laporan kepolisian segala macam," jelas Nikita Mirzani.

Dipo Latief ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (1/5/2019). [Sumarni/Suara.com]
Dipo Latief ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (1/5/2019). [Sumarni/Suara.com]

Nikita Mirzani mengaku tak ingin putra bungsunya, Arkana bernasib sama seperti Azka yang diperebutkan hak asuhnya pasca cerai. Pemain film Jakarta Undercover itu menyebut akan terus melawan sampai akhir napas.

"Niki nggak mau itu terjadi lagi kesekian kali (perebutan anak), makanya setelah ini akan ada perlawanan ini. Pokoknya tidak akan berakhir selama niki masih bernapas," kata Nikita Mirzani menegaskan.

Terkait

Load more