Rabu, 16 Oktober 2019

Plesiran ke Luar Negeri, Gaya Syahrini Jiplak Maia Estianty?

Unggah foto liburan ke luar negeri, penampilan Syahrini disorot.

Linda Rahmadanti | Firna Larasanti
Syahrini. (Suara.com/@Wahyu Tri Laksono)
Syahrini. (Suara.com/@Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Setelah menikah dengan pengusaha kaya Reino Barack, kehidupan Syahrini seolah tak henti disorot kamera.

Pelantun lagu Restu itu kini ramai dibicarakan setelah mengunggah foto liburan ke Singapura. Dari foto yang beredar, Syahrini tampil menawan dengan setelan celana hijau tua.

Melihat gaya Syahrini saat holiday itu, sayangnya netizen justru ramai menyandingkan dengan penampilan Maia Estianty yang pernah mengenakan busana yang hampir sama.

"Nyonyahhh beneran vs nyonyaahh ala-ala. Kamu team mana guyss," kata admin akun gosip @rumpi.manja.official pada Senin (7/10).


Syahrini (Instagram/@rumpi.manja.official)
Syahrini (Instagram/@rumpi.manja.official)

Sontak saja, unggahan tersebut langsung ramai dikomentari netizen di dunia maya.

"Aku juga mikir seperti itu hahaha," komentar akun @rosalinda_35.

"Bunda Maya dong baju stylenya cocok banget sama tempat di fotonya," terang netizen @vio8610.

"Foto di GBTB aja bajunya udah kayak safari ala-ala Afrika incess," imbuh akun @eyelashbyfeby.

"Orang kok sukanya niru aja sarimin itu," kata netizen @yunitaindah67960

Terkait

Load more