Kamis, 17 Oktober 2019

Menyesal, Polisi Ungkap Daffa D'Academy Nangis Terus Usai Ditangkap

Daffa D'Academy merasa menyesal mengecewakan keluarga.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Pedangdut Daffa D'Academy
Pedangdut Daffa D'Academy

Matamata.com - Daffa D'Academy diciduk di rumahnya, Kebon Kacang, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Sabtu (5/10/2019) dini hari. Ia kedapatan menyimpan narkoba jenis sabu seberat 0,73 gram.

"Kita lakukan pemeriksaan barang narkotika ini ternyata berasal dari tersangka S alias Salam. Daffa sendiri pernah menjadi finalis Dangdut Akademi 2 masuk 20 besar. Sehari-hari dia menyanyi kalau ada tetangga atau temennya kalau ada kawinan. Saat tidak ada job yang bersangkutan chat pada Salam untuk mencari sabu 1 gram," kata pihak kepolisian pada media hari ini (7/10/2019)."

Polisi juga mengungkap kalau Daffa sering menangis sejak di tangkap. Alasannya karena Daffa merasa menyesal.


Daffa pun diberi kesempatan bicara. Dalam penuturannya dia merasa menyesal mengecewakan keluarga

Septyan Arochman alias Daffa D'Academy. [Novian/MataMata.com]
Septyan Arochman alias Daffa D'Academy. [Novian/MataMata.com]

"Selamat siang semuanya, saya cuma mau ngomong minta maaf pada keluarga saya. Saya menyesal, saya membuat kecewa orangtua, keluarga, ini pembelajaran yang sangat berarti, ini teguran untuk saya biar saya bisa lebih baik lagi dan menjauhi kasus seperti ini. Terima kasih," ujar Daffa terbata-bata.

Diberitakan sebelumnya, Kasubdit 1 Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, AKBP Ahmad Fanani mengatakan, Daffa diciduk lantaran kedapatan menyimpan narkotika jenis sabu seberat 0,73 gram.

Terkait

Load more