Selasa, 15 Oktober 2019

Sebelum Bayi Kembarnya Meninggal, Irish Bella Sempat Derita Penyakit Ini

Bayi kembar Irish Bella dan Ammar Zoni meninggal dunia di dalam kandungan.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Irish Bella dan Ammar Zoni (Muhaimin/Suara.com)
Irish Bella dan Ammar Zoni (Muhaimin/Suara.com)

Matamata.com - Kabar duka tengah menyelimuti keluarga pasangan artis Ammar Zoni dan Irish Bella. Bayi kembar mereka meninggal dunia di dalam kandungan.

Belum diketahui apa penyebab bayi kembar mereka meninggal dunia. Namun, Ibel--sapaan akrab Irish Bella--pernah divonis derita infeksi saluran kemih.

Diagnosa itu muncul setelah Irish Bella mengalami pendarahan beberapa waktu lalu.

Hal tersebut diungkapkan Ammar Zoni sekitar sebelum bayi kembarnya meninggal dunia. Dia memang pernah membeberkan kondisi sang istri usai alami pendarahan.


Ammar Zoni dan Irish Bella [Suara.com/Sumarni]
Ammar Zoni dan Irish Bella [Suara.com/Sumarni]

"Jadi katanya ada indikasi infeksi di saluran kemih. Tapi sesudah pengembangan selama tiga hari dirawat itu nggak ada apa-apa, semuanya aman. Cuma kecapekan aja," kata Ammar Zoni waktu itu.

Di tempat yang sama, Irish Bella sempat menimpali. Kala itu, dia memastikan kondisi janin di dalam kandungannya sudah baik-baik saja.

"Bayinya alhamdulillah sehat. Pas dirawat setiap hari tiga kali sehari dicek jantungnya. Sehat alhamdulillah," kata Irish Bella.

Untuk menghindari hal-hal tak diinginkan, Irish Bella disarankan dokter agar tak terlalu banyak dalam beraktivitas.

"Iya selalu karena masih enam bulan kan, jadi untuk resiko sangat besar, belum kuat janinnya jadi sangat ekstra. Harus hati-hati," kata Irish Bella.

Seperti diketahui, bayi kembar Irish Bella dan Ammar Zoni meninggal dunia pada Minggu (6/10/2019) sore dalam usia 27 minggu. Jenazahnya kini sudah dimakamkan di TPU Kalimulya 1, Depok, Jawa Barat. [Yazir Farouk]

Terkait

Load more