Selasa, 15 Oktober 2019

Bayi Kembar Meninggal, Ammar Zoni: Allah Sudah Ambil Titipan Itu!

Ammar Zoni menguburkan jenazah putrinya di TPI Kalimulya 1, Depok, Jawa Barat, Minggu (6/11/2019) malam.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Irish Bella dan Ammar Zoni [MataMata.com/Sumarni]
Irish Bella dan Ammar Zoni [MataMata.com/Sumarni]

Matamata.com - Saat memakamkan bayi kembarnya yang meninggal dunia, kesedihan nampak jelas terlihat di wajah Ammar Zoni. Meski begitu, suami Irish Bella itu berusaha tegar.

Ammar Zoni menguburkan jenazah putrinya di TPI Kalimulya 1, Depok, Jawa Barat, Minggu (6/11/2019) malam. Mengenakan kaos hitam, Ammar terlihat sangat berduka.

Meski begitu, Ammar Zoni masih sempat memberikan keterangan singkat kepada wartawan yang ikut mengabadikan proses pemakaman tersbut.


"Hari ini anak pertama kami, putri pertama kami dengan Ibel (sapaan Irish Bella), harus diambil lagi sama Allah. Karena itu semua hanya titipan dan Allah sudah ambil titipan itu," kata Ammar Zoni menahan tangis.

Ammar Zoni pun mengungkapkan kalau kondisi Irish Bella sudah mulai membaik. "Ibel alhamdulillah kondisinya sudah baik. Bed rest," ungkap Ammar Zoni.

Ammar Zoni dan Irish Bella [Suara.com/Yuliani]
Ammar Zoni dan Irish Bella [Suara.com/Yuliani]

Namun ketika ditanya soal kronolog meninggalnya sang anak, Ammar Zoni menolak dan memilih meninggalkan wartawan. Sepertinya, aktor 26 tahun itu masih begitu berduka.

Seperti diberitakan sebelumnya, bayi kembar Ammar Zoni dan Irish Bella meninggal dunia di dalam kandungan. Belum diketahui penyebab pasti yang membuat si bayi meninggal. Namun pada pertengahan September lalu. [Ferry Noviandi]

Terkait

Load more