Kamis, 17 Oktober 2019

Bawa-bawa Obat Anti Nyamuk, Barbie Kumalasari Nyesel Bilang ke USA 8 Jam

Klarifikasi Barbie Kumalasari bikin netizen bingung. Padahal aslinya kocak lho kalau paham!

Tinwarotul Fatonah
Barbie Kumalasari [MataMata.com/Revi Cofans Rantung]
Barbie Kumalasari [MataMata.com/Revi Cofans Rantung]

Matamata.com - Gara-gara sering dianggap halu, Barbie Kumalasari justru sering melawak. Bahkan beberapa teman artis seperti Ruben Onsu setuju kalau Barbie jadi komedian saja.

Lucunya Barbie Kumalasari ini belum lama ini ia tunjukkan dalam video klarifikasi soal durasi pesawat ke Amerika 8 jam.

Barbie Kumalasari. (Instagram/@barbiekumalasari)
Barbie Kumalasari. (Instagram/@barbiekumalasari)

"Klarifikasi gue kenapa 8 jam ke USA. Please udah ya," pinta Barbie Kumalasari di caption postingannya pada Jumat (4/10/2019).

Istri Galih Ginanjar ini mengungkapkan kalau ia menyesal telah memberikan pernyataan 8 jam ke Amerika di vlog Boy William.


"Gue mau klarifikasi soal video gue di vlog Boy William yang bilang kalau ke Amerika 8 jam. Sebenernya gue nyesel juga sih ngomong kaya gitu," ungkapnya.

Pun Barbie Kumalasari membeberkan alasannya mengapa bisa berucap demikian.

Barbie Kumalasari dan Boy William. (Youtube/BoyWilliam)
Barbie Kumalasari dan Boy William. (Youtube/BoyWilliam)

"Karena gue sebelum syuting pakai obat anti nyamuk yang namanya itu S*f**l. Jadi pas ditanya gue ingetnya itu. Jadi kalian nggak usah kepo lagi apa yang gue maksud," bebernya.

Sontak pernyataan Barbie Kumalasari ini membuat beberapa netizen bingung.

"Apa hubungan ya s*f**l sama ke USA," tanya netizen.

"Hah apa hubungannya ya mbak pake s*f**l sama jawaban ke Amrik 8 jam ???" tanya netizen lain.

Beberapa netizen yang paham pun menilai kalau Barbie Kumalasari sedang ngelawak. Yakni dengan menghubungkan kalau obat anti nyamuk itu bertahan 8 jam dengan durasi naik pesawat ke Amerika.

"S*f**l..bebas nyamuk 8 jam," komentar netizen ngakak.

"Aduh lucu banget si orabg ini pengen d mmmmmm terus yang diblang kelas bisnis sampe lebih dulu itu mungkin karena kebanyakan pake s*f**l jadi masuk ke mulut mabookk dehhh," netizen lain ikut menertawai Barbie.

Terkait

Load more