Selasa, 21 Januari 2020

Diejek Ayu Dewi, Gaya Suami saat Azankan Anak Ketiganya Kayak Anak STM

Lha kok bisa? Seperti apa sih gaya suami Ayu Dewi.

Tinwarotul Fatonah
cloud_download Baca offline
Ayu Dewi dan suaminya, Regi Datau. (Instagram/@mrsayudewi)
Ayu Dewi dan suaminya, Regi Datau. (Instagram/@mrsayudewi)

Matamata.com - Ayu Dewi dan Regi Datau dikaruniai anak ketiga dengan jenis kelamin laki-laki bernama Muhammad Aqli Attaya pada 29 September 2019 di RS Medistra, Jakarta Selatan.

Regi Datau mengatakan saat proses kelahiran Aqli Attaya, dia tidak dapat menemani Ayu Dewi yang tengah berjuang melahirkan buah hati mereka di ruangan operasi.

"Nggak, nggak boleh masuk ke dalam. Jadi cuma sampai ruang tunggu sebelum operasi saja," kata Regi Datau dalam konfrensi pers bersama Ayu Dewi di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan, Jumat (4/10/2019).


Senada dengan suami, Ayu Dewi mengatakan pihak rumah sakit tidak mengizinkan sang suami masuk ke dalam ruangan operasi. Hal itu sesuai dengan prosedur rumah sakit.

"Iya, jadi ada rumah sakit yang ngebolehin nemenin, ada yang punya peraturan berbeda. Dan di sini harus paseinnya saja sama dokter-dokternya," terang Ayu Dewi.

Operasi sesar rupanya membuat Ayu tak bisa mengabadikan momen kelahiran anak ketiganya itu. Pengguaan obat bius membuatnya lemah tak berdaya.

"Jadi eyke (aku) nggak kebagian tuh kalau yang di Instagram-instagram cantik yang ada bulu matanya, ibunya bulu matanya tebal, senyum, terus ada bayi, ada suami, nah itu bukan eyke," ucapnya.

Ayu Dewi bersama suami dan dua anaknya memberi keterangan pers terkait persalinan ketiganya. [Evi Ariska/Suara.com]
Ayu Dewi bersama suami dan dua anaknya memberi keterangan pers terkait persalinan ketiganya. [Evi Ariska/Suara.com]

Lucunya lagi, ketika momen haru dimana sang suami mengadzankan anaknya. Ayu Dewi justru menggoda penampilan Regi yang pada saat itu mengenakan topi.

"Nah ini, biasanya kan kalau orang ada video mengharukan saat azan. Eh ini pas ngazanin, bapaknya kayak anak STM topinya di samping," ujar Ayu Dewi, yang bikin ketawa wartawan. (Evi Ariska)

Terkait

Load more