Selasa, 21 Januari 2020

Nggak Ada Bukti di Polisi, Dinar Candy Tuding Bebby Fey Bohong soal Laporan

"Katanya kan Dinar dilaporkan, tapi nggak ada tuh laporan atas nama Dinar," kata Dinar Candy.

Tinwarotul Fatonah
cloud_download Baca offline
Dj Dinar Candy di kawasan tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/8/2019). [Matamata.com/Revi]
Dj Dinar Candy di kawasan tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/8/2019). [Matamata.com/Revi]

Matamata.com - Bebby Fey bersama pengacara mendatangi Polda Metro Jaya dan mengaku akan melaporkan Dinar Candy, pada 30 September lalu. Namun menurut Dinar dan tim kuasa hukumnya, tak ada laporan atas nama dirinya.

"Katanya kan Dinar dilaporkan, tapi nggak ada tuh laporan atas nama Dinar," kata Dinar Candy, saat menggelar konferensi pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (1/10/2019).

Kuasa hukum Dinar Candy, Gilbert Marciano juga mempertanyakan surat somasi yang dilayangkan Bebby Fey kepada kliennya.


"Sama sekali belum ada yang masuk. Kalau sudah dikirimkan, ke mana? Apakah diterima sama kami?," kata Gilbert mempertanyakan.

Gilbert menyatakan, pihanya tidak menerima surat somasi seperti yang dikatakan Bebby Fey. Jika benar kliennya mendapat somasi, dia tidak mungkin hanya diam.

"Kami tidak mungkin menutupi terkait mau ada satu atau 10 somasi pun, itu pasti kami buka. Sampai saat ini faktanya tidak ada fakta yang masuk," ungkap Gilbert Marciano, yang mantan pemain sinetron.

Bebby Fey [Evi Ariska/Suara.com]
Bebby Fey [Evi Ariska/Suara.com]

Seperti diketahui sebelumnya, Bebby Fey mendatangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan Dinar Candy, dengan dugaan pencemaran nama baik. Bebby tak terima dituduh meminta mobil mewah sebagai syarat perdamaian dengan Atta Halilintar, seperti yang pernah diucapkan Dinar.

"Kami sebagai kuasa hukum juga sudah menyampaikan, sudah menanyakan pada klien kami. Tapi karena tidak ada komunikasi yang baik (Dinar) maka jalan satu-satunya hanya dilaporkan," kata Arinto, kuasa hukum Bebby Fey, di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (30/9/2019). (Evi Ariska)

Terkait

Load more