Sabtu, 18 Januari 2020

Mantap Polisikan Dinar Candy, Bebby Fey Ungkap Alasannya

Blak-blakan, Bebby Fey ungkap alasannya melaporkan Dinar Candy.

Linda Rahmadanti | Yuliani
cloud_download Baca offline
Bebby Fey (MataMata.com/Evi Ariska]
Bebby Fey (MataMata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Bebby Fey resmi melaporkan Dinar Candy ke Polda Metro Jaya dengan dugaan pencemaran nama baik.

Laporan dilakukan karena Dinar Candy sebagai terlapor tidak mau meminta maaf, karena ikut berkomentar mengenai kasusnya dengan Atta Halilintar.

"Kami sebagai kuasa hukum juga sudah menyampaikan, sudah menanyakan pada klien kami tapi karena tidak ada komunikasi yang baik (Dinar) maka jalan satu-satunya hanya dilaporkan," kata Arinto, kuasa hukum Bebby Fey, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (30/9/2019).


Bebby Fey dan Atta Halilintar [Instagram]
Bebby Fey dan Atta Halilintar [Instagram]

Hal tersebut dibenarkan oleh Bebby Fey. Bahkan dia mengaku telah menegur Dinar namun tidak direspon oleh Dinar Candy.

"Aku tanya (Dinar) 'Untungnya lo apa ikut campur?' Dia bilang supaya bikin rame. Supaya rame aja. Ada rekamannya juga. Aku nggak mau juga jadi provokator. Aku juga penginnya damai-damai aja. Aku di Jakarta nggak pengin cari musuh. Di sini aku cari kerja buat keluarga aku," jelas Bebby Fey.

"Aku bukan mau musuhan sana sini. Buat apa? Hidup kita di sini nggak tahu kok sampai kapan, aku nggak mau cari-cari musuh gitu lho," jelasnya.

Dinar Candy [Suara.com/Yuliani]
Dinar Candy [Suara.com/Yuliani]

Sementara itu, Bebby Fey tidak mau berkomentar mengenai Atta Halilintar usai membuat laporan. Dia mengaku hanya melaporkan Dinar Candy dan tak ingin membawa Atta pada laporannya kali ini.

Bebby Fey dan Atta Halilintar memang tengah berseteru ihwal isu skandal seks. Di tengah perseteruan mereka, Dinar menyebut Bebby pernah minta mobil dan rumah kepada Atta sebagai syarat untuk bungkam.

Terkait

Load more