Minggu, 05 April 2020

Ngeluh Nggak Enak, Gempita Nora Marten Malu Pakai Bikini

Gisel dan Gempi belum lama ini kompak berbikini pas liburan ke Bali.

Tinwarotul Fatonah
cloud_download Baca offline
Gempita Nora Marten. (Instagram/@gadiiing)
Gempita Nora Marten. (Instagram/@gadiiing)

Matamata.com - Gisella Anastasia (Gisel) bercerita liburannya bersama sang putri, Gempitar Nora Marten (Gempi) di Bali pekan lalu. Kompak mengenakan bikini, ternyata Gempi mulai mengerti perasaan malu memakai baju terbuka.

Gisella Anastasia pun mengisahkan kelakuan sang anak dengan penuh tawa.

Gisella Anastia bersama putrinya Gempita Nora Marten. [Instagram]
Gisella Anastia bersama putrinya Gempita Nora Marten. [Instagram]

"Dia bilang nggak enak, mungkin dia gak ngerti ngomongnya, pakai baju kayak gimana gitu. Dia kan lebay banget anaknya," kata Gisella Anastasia, saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (25/9/2019).

Mantan istri Gading Martin ini mengatakan, Gempi tak henti-hentinya berenang bersama teman sekolahnya, hingga kulitnya terbakar matahari.


"Gempi berenang dari jam 9 sampai siang. Berhenti sebentar makan siang lanjut lagi di kolam, nonstop. Pipinya merah semua kayak pakai blush on sekarang sudah mulai ngeletek. Kita kasih shooting gel buat kulitnya biar nggak iritasi, dia sudah tahu 'aku kena sun burn' katanya weh gaya banget," ungkap Gisel geli.

Rupanya Gisel dan Gempi berlibur bersama teman-temannya dari sekolah. Mereka menghabiskan empat hari di Bali.

"Kebetulan di sekolah kami beberapa, kan kami hubungan baik semua. Tapi beberapa itu lebih lagi akrabnya jadi bisa pergi liburan bareng. Nggak nyangka sih bisa sama-sama anak kecil piknik," tutur Gisella Anastasia. (Evi Ariska)

Terkait

Load more