Kamis, 09 Juli 2020

Kritisi Mahasiswa Demo Tolak RUU, Melody Prima Tuai Kecaman Pedas Netizen

Melody Prima beri pesan ini ke mahasiswa dewo awalnya.

Tinwarotul Fatonah
cloud_download Baca offline
Melody Prima (Instagram/@melodyprima)
Melody Prima (Instagram/@melodyprima)

Matamata.com - Artis Melody Prima mendadak jadi sorotan dengan ungkapannya soal mahasiswa demo tolak RUU KUHP dan sejumlah RUU bahkan UU KPK yang belum lama disahkan DPR.

Pemain ABG Jadi Manten ini mengkritisi mahasiswa yang demo.

Lewat Instagram Story di akun pribadinya, @melodyprima, ia menyarankan mahasiswa untuk lebih rajin kuliah dan jangan demo.

Melody juga menyoroti kalau apa yang didemokan itu baru RUU alias rancangan yang belum disahkan.


"Kan baru rancangan, belum disahkan. Nggak harus sampe sebegitunya kali yee," ungkap Melody Prima.

Postingan Melody Prima. (Instagram)
Postingan Melody Prima. (Instagram)

"Udeh mending kuliah yang anteng biar pada jadi orang sukses. Emak-bapak elu cari duit pontang-panting buah kuliahin lu! Ngurus diri sendiri aje kagag dablek, segala mo ngurusin Undang Undang tong...tong...," lanjutnya.

Postingan Melody Prima pun langsung mendapat hujatan dan kecaman netizen setelah diposting ulang akun gosip, @hosipupdateofficial, Rabu (25/9/2019).

"Dasar artis p*k*k," komentar netizen.

"Ada hal-hal yang tidak perlu diberi sanksi pidana tapi justru malah dipidanakan! Situ sehat????? Kalau memang belum disahkan, dalam kata lain ditunda, akankah diperbarui atau diganti poin revisi yang rancunya?? Kalau tidak bagaimana??? Apa harus diam saja?!!" komentar lainnya membela mahasiswa demo.

"Ibaratnya mah ya sedia payung sebelum ujan. Mending lo dukung mahasiswa jan bisanya komen di snapgram!!!" kritik balik netizen.

"Wkwk nggak paham sih sama yang kurang aprisiasi sama apa yang dilakuin mahasiswa dia nggak tahu apa kalau mahasiswa nggak bergerak itu bisa disahkan kapan aja ko gitu," imbuh netizen lainnya.

Akun Melody Prima diprivate. (Instagram)
Akun Melody Prima diprivate. (Instagram)

Sayangnya berdasarkan pantauan Matamata.com, akun @melodyprima kini di-private. Dan belum ada pernyataan selanjutnya mengenai kritikannya tersebut bertujuan apa.

Terkait

Load more