Senin, 09 Desember 2019

Lama Bungkam, Maia Estianty Akhirnya Buka Suara soal Kabar Kehamilan

Benarkan Maia Estianty tengah hamil?

Linda Rahmadanti
Maia Estianty dan Irwan Mussry. (Instagram/@maiaestiantyreal)
Maia Estianty dan Irwan Mussry. (Instagram/@maiaestiantyreal)

Matamata.com - Usai menikah dengan Irwan Mussry, Maia Estianty santer dikabarkan tengah berbadan dua.

Sekian lama diam, Maia Estianty akhirnya menjawab teka teki kehamilannya.

Mantan istri Ahmad Dhani tersebut menegaskan bahwa dirinya tidak hamil. Hanya saja kondisi badannya saat itu sedang gemuk.


"Kemarin sempet gemuk banget, dan itu bener-bener yang semua orang bilang 'wah Maia hamil, hamil, hamil' gitu kan.

Karena emang ada komen, wah ini nggak bener nih, kayaknya perutnya udah jembul, buncit udah gendut," kata Maia Estianty seperti yang dikutip Matamata.com dari YouTube channel Alvin & Friends pada, Selasa (24/9/2019).

"Memang masih mau (punya anak lagi)?" tanya Alvin.

"Enggak, enggak, udah enggak. Bener-bener kita punya agreement," ujar Maia.

Maia sendiri tak keberatan jika Irwan Mussry masih ingin memiliki anak.

"Aku sempet tanya sama suamiku 'kamu bener nih nggak mau punya anak? Aku bisa siapin lho kandungan'. Dia bilang enggak," tungkasnya.

Maia Estianty (Instagram/@maiaestiantyreal)
Maia Estianty (Instagram/@maiaestiantyreal)

Maia sendiri menjelaskan bahwa Irwan memiliki alasan tersendiri mengapa tidak lagi ingin memiliki anak.

"Karena dia umurnya udah (cukup berumur)," ujar Maia.

Ibu tiga anak itu memberikan penjelasannya agar tidak terjadi kesalahpahaman.

"Karena aku masih muda ya kan. Jangan sampai nanti aku salah, bahwa aku nggak ngasih anak ke dia.

Jangan sampai netizen bilang bahwa 'wah Maia jahat banget sih nggak ngasih anak' gitu kan. Nggak, (ini) bukan permintaanku, (ini) permintaan suami malahan," tegasnya.

Maia Estianty (Instagram/@maiaestiantyreal)
Maia Estianty (Instagram/@maiaestiantyreal)

Di akhir, Maia kembali menegaskan alasan Irwan Mussry mengapa enggan memiliki anak.

Pengusaha tajir itu rupanya khawatir dengan umurnya. Ia takut disaat anaknya masih kecil, harus kehilangan dirinya jika saja tak memiliki umur panjang.

"Jadi karena dia merasa bahwa dirinya sudah hampir 60, takutnya anak kecil, kalau dia umur panjang alhamdulillah. Kalau misalnya umurnya pendek? Dia nggak mau seperti itu," kisah Maia Estianty.

"Di saat anaknya masih kecil, (Irwan) udah lebih senior umurnya kan kayak gitu kan?" tanya Alvin.

"Iya, iya betul, dia nggak mau anaknya kehilangannya di saat masih kecil," tutup Maia.

Terkait

Load more