Jum'at, 13 Desember 2019

Nikita Mirzani Buru Pelaku Kekerasan Terhadap Santri di Pesantren

"Siapa pun yang tau di mana ini kejadian nya, tolong kasih tau saya," tulis Nikita Mirzani.

Madinah
Nikita Mirzani (Suara.com/Sumarni)
Nikita Mirzani (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Mirzani geram melihat video penganiayaan yang diduga dilakukan santri senior kepada juniornya di sebuah pesantren.

Video tersebut diunggah Nikita Mirzani di akun Instagramnya sekira 2 jam lalu. Di caption, Nikita Mirzani minta netizen kasih informasi soal lokasi pesantren tersebut.

Capture video kekerasan santri di pesantren. [Instagram]
Capture video kekerasan santri di pesantren. [Instagram]

"Siapa pun yang tau di mana ini kejadian nya, tolong kasih tau saya. Katanya ini di salah satu pesantren di daerah. Saya paling nggak suka yang begini-beginian. Pengen ketemu sama anak yang nonjok, nendang sama gamparin murid-murid yang cuma hanya bisa diam dan pasrah di pukulin seperti itu. Please info yah, makasi," tulis Nikita Mirzani.

Rencana Nikita Mirzani ikut didukung ribuan warganet di kolom komentar janda beranak tiga tersebut.


"Setuju Nyai kasih pelajaran buat orang yang kek begitu. Miris liatnya kesian mereka nggak ada yang ngelawan so ngebos banget tuh orang!!!," tulis @mellanirei2.

Nikita Mirzani laporkan Elza Syarief ke Polda Metro Jaya, Senin (16/9/2019). [MataMata.com/Yuliani]
Nikita Mirzani laporkan Elza Syarief ke Polda Metro Jaya, Senin (16/9/2019). [MataMata.com/Yuliani]

"Udah viral nggak ada maap-maapan ya kaum kamfreeettt, damai sama hukum sana. Pepet terus masalah video ini Nyai. Aku bersamamu," lanjut @vikepratama.

Ditambahkan @wahyudi_selian, "Apa nggak sakit tu ya tangannya nggak berhenti mukul. Semoga pelaku segera dipenjarakan."

@chandra_restanto menimpali, "Ini tugas @kpai_official. Selamatkan anak-anak yang kena bullying fisik, hukum seberat-beratnya tersangka. Kalo itu adek saya. Aku balas hajar, gak cukup hanya minta maaf."

Terkait

Load more