Minggu, 12 Juli 2020

Soroti Artis Penuh Sensasi, Tata Janeeta: Apa Besok Gue Nyanyi Pakai Bikini

Tata Janeeta bilang berkarya di Indonesia itu bakat aja nggak cukup, duh!

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Tata Janeeta (MataMata.com/Sumarni)
Tata Janeeta (MataMata.com/Sumarni)

Matamata.com - Penyanyi cantik Tata Janeeta baru-baru ini jadi perbincangan hangat netizen. Mantan istri Mehdi Zati itu seolah gerah dengan pemberitaan sensasional yang menghiasi laman berita hiburan tanah air.

Lewat Insta Story-nya, Tata Janeeta mengeluarkan unek-unek terkait berkarya di Indonesia itu tak mudah. Pasalnya meski tak punya bakat, banyak artis yang kariernya melejit karena sensasi yang dibuatnya.

"Berkarya di sini itu nggak mudah. Modal bakat aja nggak cukup. Yang tanpa bakat cukup sensasi, berprilaku brutal, ngasal, gede-gedean shusu, atau berakting dengan kebodohannya lebih menarik dan keren di negeri ini sepertinya. Entahlah....," tulis Tata Janeeta yang diunggah ulang oleh akun gosip @lambe_turah.

Entah menyindir siapa, Tata Janeeta pun memberi pertanyaan menohok pada pengikutnya. Dia bertanya-tanya, apakah sebaiknya dia juga melakukan hal yang sama, menarik perhatian dengan sensasi?


"Hadeuhhhh, apa besok-besok gue nyanyi pake bikini sambil guling-guling biar tampak bego... atau ganti kelamin aja gitu ya? Hhmmmmmmm," tutupnya.

Tata Janeeta (Instagram/@lambe_turah)
Tata Janeeta (Instagram/@lambe_turah)

Postingan Tata Janeeta yang diunggah oleh Lambe Turah ini pun banjir perhatian netizen. Mereka kebanyakan setuju dengan komentar Tata Janeeta dan menyemangatinya agar terus berkarya.

@lashiraqiana: "Sadar ga sih yang bikin mereka terkenal ya kita2 ini."

@mhpbarca: "Dan tentunya yang sensasi akan terkenal cepat dan cepat juga hilang."

@rizkynisfiannoor88: "Yang sabar yaaa mbak.. Hidup mah perih."

@pras_sensasional: "Intinya rezeki sudah ada yang ngatur. Gitu aja!"

@haryani_soewardi: "Tata janeeta ter the best."

@sinta.rosari: "That's true ,, mencerminkan isi kepala rakyat +62."

Tata Janeeta dan Mehdi Zati (Suara.com/Puput Pandansari)
Tata Janeeta dan Mehdi Zati (Suara.com/Puput Pandansari)

Waduh, kamu setuju nggak nih sama pendapat Tata Janeeta?

Terkait

Load more