Minggu, 20 Oktober 2019

4 Tahun Cerai dari Ben Kasyafani, Begini Curhat Marshanda

Meski bercerai, hubungan Marshanda dengan Ben Kasyafani baik-baik saja.

Madinah | Yuliani
Artis Marshanda. [MataMata.com/Yuliani]
Artis Marshanda. [MataMata.com/Yuliani]

Matamata.com - Artis cantik Marshanda bersyukur hubungannya dengan Ben Kasyafani, eks suaminya, terjalin baik. Bukan cuma itu, Caca-begitu Marshanda akrab disapa, pun dekat dengan Nesyana, istri Ben.

Caca bilang dirinya, Ben Kasyafani dan Nesyana berusaha dewasa.

"Mudah-mudahan ya (selalu baik) karena kan nggak semuanya selalu enak. Pasti ada aja yang nggak enaknya. Yang aku hargain adalah Ben selalu mencoba yang terbaik, Ines selalu memberikan yang terbaik," kata Marshanda di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (22/9/2019).


Marshanda (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)
Marshanda (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Lebih lanjut, Marshanda mengaku tak ada perasaan cemburu di antara mereka bertiga. Paling penting baginya adalah membahagiakan Sienna Ameerah Kasyafani, anak dari pernikahannya dengan Ben.

"Terus udah gitu nggak ada rasa cemburu gitu. Maksudnya aku ingin lebih banyak sama Sienna. Aku rasa Ben selama ini juga merasakan hal yang sama, tapi kita bertiga berusaha dewasa, berusaha selalu memberikan yang terbaik (untuk Sienna)," jelasnya.

Ben Kasyafani. (Suara.com/Puput Pandansari)
Ben Kasyafani. (Suara.com/Puput Pandansari)

Caca tak pernah menyesali keputusannya cerai dari Ben. Buat dia, berpisah dengan Ben adalah pilihan terbaik.

"Saat aku memutuskan untuk bercerai tidak ada keraguan sama sekali dan tidak pernah menyesal sampai sekarang," tutupnya seraya tersenyum.

Ben Kasyafani dan Marshanda menikah pada 2 April 2011 dan bercerai 2 Mei 2014. Dari pernikahan tersebut, Marshanda dikaruniai anak perempuan yang dinamai Sienna Ameerah Kasyafani.

Terkait

Load more