Selasa, 19 November 2019

Pilih Pevita Pearce untuk Perankan Sri Asih, Joko Anwar Ungkap Alasannya

Joko Anwar memiliki alasan tersendiri mengapa memilih Pevita Pearce.

Linda Rahmadanti
Pevita Pearce (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)
Pevita Pearce (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Pevita Pearce didapuk untuk memerankan tokoh jagoan super Sri Asih, yang bakal menjadi judul kedua dari Jagat Sinema Bumilangit setelah Gundala. Wanita berusia 26 tahun tersebut dinilai sebagai salah satu aktris paling berbakat di Tanah Air.

Kreatif Produser film Sri Asih, Joko Anwar, mengatakan salah satu tujuan dibentuknya Jagat Sinema Bumilangit adalah sebagai etalase untuk memamerkan talenta-talenta terbaik dunia perfilman Indonesia.

Pevita Pearce. (Instagram/@pevpearce)
Pevita Pearce. (Instagram/@pevpearce)

“Jagat Sinema Bumilangit dimaksudkan untuk menjadi showcase atau ajang untuk menunjukan talenta terbaik di perfilman Indonesia,” jelas Joko Anwar, yang juga menjadi sutradara Gundala, di Jakarta, Sabtu malam (21/9/2019).

"Kami ingin karakter-katakter yang memainkan Sinema Bumilangit adalah yang terbaik, dan tentunya Pevita Pearce adalah salah satu aktris terbaik Indonesia," sambungnya.


Sri Asih akan memulai syuting dan tayang pada 2020 mendatang. Selain Pevita yang berperan sebagai tokoh utama, film itu akan ditukangi oleh sutradara perempuan, Upi.

Pevita Pearce sendiri sebelumnya mengatakan ia sudah berlatih fisik selama 9 bulan di bawah arahan aktor laga berjam terbang internasional, Iko Uwais demi memerankan Sri Asih.

"Ini adalah film laga pertama saya," terang Pevita. (Revi Cofans Rantung)

Terkait

Load more