Kamis, 17 Oktober 2019

Ribut, Serius Barbie Kumalasari Akan Somasi Danang dan Billy Syahputra?

Barbie Kumalasari ribut dengan Danang dan Billy Syahputra di acara live Pagi Pagi Pasti Happy!

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Barbie Kumalasari (MataMata/Sumarni)
Barbie Kumalasari (MataMata/Sumarni)

Matamata.com - Saat ribut di acara live Pagi Pagi Pasti Happy yang tayang pada Jumat (20/9/2019), Barbie Kumalasari sempat mengancam akan melayangkan somasi kepada Danang dan Billy Syahputra. Namun ketika ditanya soal itu setelah acara, Barbie Kumalasari justru punya jawaban berbeda.

"Kita lihat aja yah. Dia juga punya hak nggak suka sama aku. Aku juga punya hak. Tinggal gimana caranya, kalau masuk ke jalur hukum kan harus punya bukti. Mudah-mudahan nggak sampai ke sana sih. Tapi kita lihat perkembangannya," kata Barbie Kumalasari, ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Padahal hingga kini, istri Galih Ginajar itu mengaku belum berdamai dengan Danang maupun Billy Syahputra.


"Nggak sih tadi sempat kenceng-kencengaan aja. Ya sudah kata dia (Billy Syahputra), 'Mbak Barbie kalau mau somasi gue ayo, gue juga mau somasi lo,' 'Ya sudah ayo gue juga nggak takut'. Ya udah gue gituin tadi. Tapi kan kudu ada bukti dulu," sambungnya lagi.

Billy Syahputra [Sumarni/Suara.com]
Billy Syahputra [Sumarni/Suara.com]

Yang pasti, bintang sinetron Bidadari ini tetap berharap ke depannya agar masalahnya dengan kedua host tersebut bisa diselesaikan secara kekeluargaan.

"Aku kan tipe orang yang kalau masih bisa damai atau apa, nggak ada masalah. Jadi semuanya clear. Nggak ada yang ngededek," ucap Barbie Kumalasari. [Sumarni]

Terkait

Load more