Kamis, 17 Oktober 2019

Isu Cerai dari Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari Bilang Begini

Semua berawal dari Barbie Kumalasari sebut Galih Ginanjar "He was my husband."

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Barbie Kumalasari (Suara.com/Ismail)
Barbie Kumalasari (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Isu cerai menerpa pasangan artis Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari. Kabarnya, Kumalasari rela meninggalkan Galih yang kini mendekam dalam penjara karena kasus  ikan asin dan tengah dekat dengan lelaki lain.

Dugaan itu diperkuat ketika Barbie Kumalasari menjadi tamu dalam sebuah bincang-bincang gosip yang dipandu Melaney Ricardo dan Ichsan Akbar. Dalam sebuah pernyataan dalam bahasa Inggris, Kumalasari menyebut kalau Galih dengan pernyataan, "because he was my husband".

Namun ketika dikonfirmasi langsung, Barbie Kumalasari membantahnya. Menurutnya, ia menyebut "because he was my husband" untuk Galih karena salah lidah.


"Oh nggak, ya itu menurut gue itu artinya nggak gitu. Ya tetap lah sama Galih," kata Barbie Kumalasari, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (20/9/3019).

Barbie Kumalasari menegaskan kalau Galih Ginanjar masih menjadi suaminya. Meski begitu, Kumalasari mengakui kalau belakangan Galih sering marah padanya.

"Baik-baik aja, cuma agak ngambek. Karena gue jadi jarang ke Polda, minggu ini aja cuma sekali. Aku banyak bintang tamu. Alhamdulillah," jelas Barbie Kumalasari.

Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari. [Sumarni/Suara.com]
Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari. [Sumarni/Suara.com]

"Kalau bintang tamu kan pagi menjelang siang. Kalau di Polda kan terbatas pukul 10.00 - 15.00 WIB. Giliran sore, itu lagi sesekali di studio tv, nggak tiap minggu sih. Jadi Galih agak ngambek, aku kangen katanya. Di sini sehari kayak sebulan," ungkap Barbie Kumalasari menirukan sang suami.

Ketika ditanya soal kemungkinan Barbie Kumalasari mencari pengganti, perempuan 37 tahun itu dengan tegas membantahnya.

"Sampai sekarang gue kemana-mana masih sendiri, jomblo. Keculai gue nenteng orang lain. Gue masih setia lah," ujar Barbie Kumalasari menegaskan. [Sumarni]

Terkait

Load more