Selasa, 22 Oktober 2019

Takut Ditanya Soal Bebby Fey, Atta Halilintar Sampai Lakukan Ini

Atta Halilintar masih ogah menanggapi soal gosipnya dengan Bebby Fey

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Atta Halilintar (Sumarni/MataMata.com)
Atta Halilintar (Sumarni/MataMata.com)

Matamata.com - Soal gosipnya dengan Bebby Fey, Atta Halilintar sepertinya masih ogah menanggapi. Padahal, Bebby Fey sudah mengancam akan membongkar identitas YouTuber yang diduga Atta Halilintar kepada publik setelah melayangkan surat somasi.

Ditemui saat menjalani gladi resik untuk acara Selebrita Awards 2019 di Gedung TransTV, Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (18/9/2019) malam, Atta Halilintar menolak ditanya-tanya perihal itu.

Pemain 13: The Haunted ini cuma mau diwawancara seputar persiapannya menjelang acara tersebut.

"Janji ya jangan tanya-tanya selain itu. I trust you, i trust you," ucap Atta Halilintar mewanti-wanti.


Semenjak tiba di lokasi, lelaki 24 tahun ini memang terkesan menghindari wartawan. Dia masuk ke tempat acara dengan pengamanan yang cukup ketat.

Seperti diketahui, Atta Halilintar memang terkesan tutup mulut setelah kasus Bebby Fey yang mengaku dijebak dan ditiduri YouTuber ternama viral di dunia maya.

Bebby Fey yang merupakan seoang Disjoki (DJ) sebelumnya curhat di Instagram kalau ia telah dibohongi oleh seorang YouTuber terkenal dengan modus kolaborasi konten YouTube. Mereka kemudian bertemu di sebuah hotel dan melakukan hubungan intim.

Bebby Fey (MataMata.com/Yuliani]
Bebby Fey (MataMata.com/Yuliani]

Namun setelah Bebby Fey merelakan tubuhnya, Si YouTuber justru menghilang dan sulit ditemui. Beberapa orang sahabat Bebby menyebut YouTuber tersebut adalah Atta Halilintar, meski Bebby sendiri tak pernah menyebut nama Atta.

Tak mau dibilang cuma mengarang cerita, kini Bebby Fey pelan-pelan beberkan bukti-bukti lewat media sosial. Bebby Fey masih menunggu pengakuan dari youtuber tersebut hingga kini.

Atta Halilintar beberapa kali dimintai konfirmasi oleh media terkait kabar tersebut. Namun, dia tak pernah merespons. [Sumarni]

Terkait

Load more