Minggu, 20 Oktober 2019

Auto Gemes! Anak-anak Kecil Rebutan Peluk Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsiana jadi kaya sepantaran sama mereka. So cute!

Tinwarotul Fatonah
Prilly Latuconsina (Suara.com/Sumarni)
Prilly Latuconsina (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Postingan Prilly Latuconsina langsung bikin netizen gemes aja nih. Gimana nggak, tampak Prilly jadi rebutan bocah-bocah cowok ini.

Di video yang postingnya, awalnya Prilly Latuconsina mengarahkan bocah-bocah itu untuk rekaman promosi film terbaru mereka, Danur 3.

Dengan nurutnya, bocah-bocah itu sesuka hati syutingnya.

Nah, Prilly Latuconsina pun memberikan pujian untuk bocah-bocah itu karena syutingnya berjalan lancar.


Merasa senang dipuji Prilly, mereka pun langsung berebutan memeluk pacar Maxime Bouttier.

Prilly Latuconsina jadi rebutan anak-anak. (Instagram/@prillylatuconsina96)
Prilly Latuconsina jadi rebutan anak-anak. (Instagram/@prillylatuconsina96)

"Mengasuh anak-anak hahahha. Caranya biar mereka nurut. Gemesssss!" tulis Prilly Latuconsina, Selasa (17/9/2019).

Komentar netizen pun beragam. Ada yang memuji Prilly karena bisa jadi sosok yang disukai anak-anak.

"Gemess banget ya allah (love) kamu sama kayak ibu aku kak Prilly selalu disenengin sama anak kecil," komentar netizen.

Prilly juga dianggap netizen sudah pantas jadi ibu lho.

"Jiwa keibuannya menonjol banget kak sampai-sampai anak kecil pada betah dideket kak @prillylatuconsina96 Jason sampai panik nggak mau keduluan sama yang lain meluk kakak. Udah cocok kak buat jadi ibu," komentar netizen lain.

Namun juga masih ada yang menganggap Prilly justru seperti sepantaran dengan anak-anak kecil itu.

"Macam sepantaran," nilai netizen.

"Prilly kaya anak kecil udah mau 23 tahun juga tapi otaknya cerdas dan pekerja keras heebaat salut banget guee," puji lainnya.

Terkait

Load more